Bantu Kyai, Direktur LKBH AMAN Hadiri Sidang di Pengadilan Negeri Jawa Timur

By Teddy 27 Jan 2021 Hukum
Bantu Kyai, Direktur LKBH AMAN Hadiri Sidang di Pengadilan Negeri Jawa Timur

Jawa Timur, mediatopnews.com -- Profesi Mulia seorang Advokat memang tidak terbatas oleh jarak dan waktu, begitu juga dengan salah satu Advokat yang juga diketahui sebagai Direktur Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH AMAN) yang berdomisili di Jl. PH.H.Mustofa No.68 Komplek Sangga Buana, Kota Bandung.

Berbagai kasus yang ditangani selain Bandung, Jakarta, Bekasi, Sulawesi Tengah, Jawa Tengah juga kali ini berada di Jawa Timur yang mana membantu menangani permasalahan hukum yang menimpa salah satu tokoh Kepala Desa yang juga merupakan seorang Kyai pemilik salah satu pesantren Matholibul Huda di Jl. Raya Merakurak, Desa Jenggolo, Kec. Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.


Baca Lainnya :

Menurut Alman Adi, S.H., M.H., CPL., CPCLE., yang akrab disapa Bang Alman mengatakan, "Kedatangan saya bersama Tim ke Jawa Timur ini sebetulnya sudah yang ke-dua kalinya untuk menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Jawa Timur Jl. Veteran No.8, Kutorejo, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban," terang Alman di kediaman Kyai, Rabu (27/01/2021).

"Seperti halnya kedatangan minggu kemarin, saya bersama Tim diantaranya bersama Agus Subekti (Paralegal LKBH AMAN) dan Teddy Supriatna (Humas LKBH AMAN)," ungkapnya.


Ditempat yang sama, Agus Subekti (Paralegal LKBH AMAN) yang berdomisili di Bekasi menyampaikan, "Kehadiran LKBH AMAN ini tentunya tidak hanya membantu warga di Kota Bandung saja, tapi bisa menangani di wilayah seluruh Indonesia," katanya.

"Banyaknya permasalahan hukum yang terjadi ditengah masyarakat tentunya harus ditangani oleh orang yang kompeten dibidangnya dalam hal ini bisa langsung ke pengacara atau ke Lembaga Bantuan Hukum," ucapnya.

"Dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat dimana pun berada, jika anda bermasalah dengan hukum silahkan konsultasi gratis secara online melalui No. 0811 205 6000 untuk mendapatkan arahan dan solusi dari kami atau bisa juga datang langsung ke kantor yang berada di Bandung," pungkasnya.


(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment