Black Widow, Film Marvel yang akan rilis di 2020
Black Widow

By Dias Amitriono 20 Mei 2020, 10:39:51 WIB Hiburan
Black Widow, Film Marvel yang akan rilis di 2020

Keterangan Gambar : Black Widow, Marvels Hero


Satu lagi film besutan Marvel Cinematic Universe (MCU), yaitu Black Widow yang mengisahkan tentang mata-mata wanita pertama di avengers. Back Widow yang diperankan oleh Scarlet Johanson sebagai Natasha Romanoff akan tampil solo setelah schene yang menceritakan kematiannya di Avenger End Game.
Film ini akan mengungkap tentang masa lalu Natasha Romanof sebagai Black Widow. Dimana di dalam film solo nya ini diceritakan tentang konspirasi gelap yang dipadukan dengan masa lalu Natasha sebagai mata-mata rahasia dan pembunuh Rusia.
Dalam keadaan diburu Natasha memutuskan untuk kembali ke pada teman-teman lama nya jauh sebelum bergabung dengan SHIELD. Mereka merupakan tiga karakter baru diantara nya adalah Yelena Belova yang diperankan oleh Florence Pugh, Melina yang diperankan oleh Rachel Weisz dan Alexei Shostakov sebagai Red Guardian yang diperankan oleh David Harbour.
Mereka merencanakan perlawanan terhadap semua yang berhubungan dengan RedRoom, dimana mereka bersama dilatih untuk menjadi pembunuh dan mata-mata Rusia. Disini diceritakan bahwa Taskmaster melakukan pencucian otak di kelas yang berisi prajurit.
Dilansir oleh CNN Indonesia, bahwa dalam film ini penggemar Marvel akan melihat lagi salah satu karakter inti yang kembali dari film-film Marvel sebelum nya, yaitu Thaddeus Ross yang di perankan oleh William Hurt, Thaddeus Ross dikenal sebagai pemimpin dalam pemburuan Bruce Banner dalam film The Incredible Hulk dan menyetujui Skovia Accords dalam Captain America Civil War. Dalam film Captain America Civil War, Skovia Accords menyebabkan perpecahan diantara para Avengers menjadi dua kubu.
Film yang di sutradarai oleh Cate Shortland serta ditulis oleh Jac Schaeffer dan Ned Benson nampaknya akan ditunggu-tunggu oleh para penggemar Marvel, hanya saja penayangan nya akan ditunda sebagai dampak dari COVID-19, yang mengharuskan seluruh bioskop di dunia tutup sampai waktu yang belum di tentukan.

(Dias)




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment