Butuh Telor Asin Berkualitas di Bandung? Baca Berita Ini

By Teddy 14 Jan 2021 Sekitar Kita
Butuh Telor Asin Berkualitas di Bandung?  Baca Berita Ini


Jawa Barat, mediatopnews.com — Perekonomian masyarakat ditengah Pandemic Covid-19 yang saat ini masih melanda ibu Pertiwi tentunya sangat berdampak bagi kalangan kecil, menengah hingga kalangan atas.

Perlunya pemahaman jenis usaha merupakan salah satu penopang keberhasilan. Demikian halnya dengan salah satu pengusaha industri rumahan yang bergerak di bidang olahan makanan, yang mana mulai memasarkan produk jenis Telor Asin di pertengahan tahun 2019 Juni lalu.

Baca Lainnya :


Produk makanan berupa Telor Asin ini memang sudah dikenal oleh masyarakat. Pengolahan Telur Asin sampai saat ini dikenal luas berpusat di Brebes. Namun berbeda dengan salah satu pengusaha Telor Asin Prima yang satu ini, yang mana diproduksi di Bandung dengan merk Telur Asin Prima.

Saat ditemui, Dede Sutarman yang diketahui merupakan seorang Pendiri usaha Telur Asin Prima ini mengatakan, “Di masa sekarang ini bukan hal yang mudah untuk menemukan peternakan bebek yang dapat memasok telur dalam jumlah besar,” terangnya.


Dengan tekad yang kuat, hal tersebut tidak menjadi halangan. Selain itu, tantangan selanjutnya adalah bagaimana mengembangkan produknya. Telor Asin Prima terus berusaha menggali kemungkinan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk Telor Asin yang segar,” ujarnya.

Alhamdulillah, usaha kecil inipun terus bertahan dan telah berjalan hampir selama satu setengah tahun dan mendapat respon yang luar biasa positif dari masyarakat,” kata Dede dengan bahagia.


Lebih lanjut Dede mengatakan, “Respon tersebut tentunya berbanding dengan kualitas produk yang ditawarkan Prima. Banyak konsumen menggemari rasa Telur Asin Prima yang gurih, teksturnya yang lembut dan masir, yang dapat dilihat dari warna kuning telur yang pekat dan berminyak, menunjukkan proses pengasinan yang sempurna dan terjaga,” tuturnya.

Telur Asin Prima dibuat dari telur bebek pilihan yang langsung diambil dari peternak, yang kemudian dicuci dan diasinkan pada hari yang sama, sehingga kualitas telur masih sangat baik. Setelah melalui proses pengasinan selama kurang lebih empat belas hari, telur dipanen dan direbus serta dipasarkan pada hari yang sama pula. Setiap proses inilah yang kemudian megantarkan telur asin menjadi segar dan berkualitas tinggi hingga ketangan konsumen,” ungkap Dede.


Hingga saat ini, tenaga pemasaran Telor Asin Prima sudah memiliki seratus lebih di wilayah sekitar Bandung. Pencapaian tersebut, menurut Dede Sutarman, diperoleh dalam waktu yang terbilang singkat, namun melibatkan proses yang rumit. Ada banyak errors and trials, sebagaimana yang dilalui banyak pebisnis lainnya saat pertama berdiri.

Kuncinya adalah menjadikan setiap kegagalan sebagai pembelajaran, dan kesulitan sebagai dorongan dalam menjalankan usaha,” ucap Dede.

Dengan pandangan tersebut, Dede berharap ia dapat mempertahankan kualitas produk Telur Asin Prima dan menjadikannya lebih baik lagi. Tujuannya adalah memperkenalkan Telur Asin Prima ke pasar yang lebih luas, dan menjadikan Prima sebagai produk Telur Asin nomor satu di Jawa Barat.


Saat ini, Telor Asin Prima sudah melayani pemesanan dalam dan luar kota. Disamping itu, ada juga harga eceran dan harga reseller juga pemesanan paket oleh-oleh dengan kemasan exclusive melalui whatsapp +62812-2250-2880. Tunggu apa lagi, silahkan buktikan kwalitas Telor Asin Prima,” pungkasnya.


(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment