Darurat ! Positif Meningkat, Ruangan Khusus Covid-19 RSUD Selebesolu Kota Sorong, Penuh !!

By Teddy 12 Sep 2020 Kesehatan
Darurat ! Positif Meningkat, Ruangan Khusus Covid-19 RSUD Selebesolu Kota Sorong, Penuh !!


Kota Sorong, mediatopnews.com -- Penyebaran Covid-19 di Kota Sorong dari hari ke hari terus meningkat. Kasus positif yang meningkat drastis tidak sebanding dengan tingkat kesembuhannya. Seperti Release yang disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Sorong Ir Ruddy Rudolf Laku bahwa hari ini terdapat penambahan 28 orang yang terkonfirmasi positif, sedangkan yang sembuh hanya 12 orang.

Oleh sebab itu Ruddy Laku menjelaskan bahwa total terkonfirmasi positif di Kota Sorong sudah sebanyak  486 orang, negatif 2438 orang dan kesembuhan hanya 308 orang. "Jadi penyebaran Covid-19 di Kota Sorong ini masih terus bertambah. Mari kita bersama-sama bertanggungjawab memutus penyebaran Covid-19 di Kota Sorong. Caranya dengan memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan", ujar Ruddy.

Baca Lainnya :

"Kita jaga diri kita sendiri, kita jaga keluarga kita dan kita jaga orang lain. Karena untuk saat ini, ruangan khusus pasien Covid-19 di RSUD Selebesolu Kota Sorong sudah penuh. Sedangkan untuk Rumah Sakit Rujukan Kampung Baru dari kapasitas 12 orang, saat ini sudah terisi 6 orang. Jadi dimanapun, mari kita selalu menerapkan protokol kesehatan", ujar Ruddy. /Jacob


(Red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment