Direktur Utama PT. Relasindo Sinergi Utama Dukung Acara Balap Motor Road Race Bupati Cup 2020

By Teddy 18 Okt 2020 Olahraga
Direktur Utama PT. Relasindo Sinergi Utama Dukung Acara Balap Motor Road Race Bupati Cup 2020


Nusa Tenggara Barat, mediatopnews.com -- Perkembangan olahraga balap motor (Road Race) yang saat ini akan segera dilaksanakan memang sangat pesat dan mengalami peningkatan serta mendapatkan pengakuan dari pemerintah sebagai salah satu cabang olahraga PON XIV tahun 2004 di Palembang.

Dalam mendukung acara tersebut, Direktur Utama PT. Relasindo Sinergi Utama, Amran Rusnadi, S.T., men-support serta membantu mensukseskan kegiatan event kejuaraan balap motor (Road Race) Bupati Cup 2020 yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu tanggal 30, 31 dan 1 November 2020, berlokasi di Sirkuit Dermaga Lalar Taliwang Sumbawa Barat.

Baca Lainnya :


Menurut Amran, "Kegiatan ini tentunya akan menjaring atlet-atlet NTB khususnya di bidang balap motor sebagai wadah dalam menyalurkan bakat dan minat generasi muda yang memiliki hobi balap. Selain itu, membentuk atlet balap motor yang berprestasi dan siap bersaing juga menghindari balap liar," ucapnya kepada awak media.

"Manfaat lainnya ialah mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka membudayakan tertib lalu lintas serta mensukseskan undang-undang lalu lintas Nomor 14 tahun 1992," tutup Direktur Utama PT. Relasindo Sinergi Utama di ruang kerjanya, Minggu (18/10/2020).


Ikatan motor Indonesia (IMI) secara terus-menerus berusaha menyusun program-program ke arah pembinaan atlet secara berkesinambungan dalam menyusun regulasi olahraga balap motor dan membuat agenda kegiatan balap motor di Indonesia.

Para penyelenggara kegiatan 'Kejuaraan Balap Motor Road Race Bupati Cup 2020' tersebut diantaranya Putra Jaya Mandiri Racing Team dan Pangda IMI KSB yang bekerjasama dengan Pengda IMI NTB untuk menjaring para generasi muda dengan melakukan seleksi pembalap KSB untuk persiapan PON 2020.

Susunan Panitia diketahui diantaranya Bupati Sumbawa Barat, ketua DPRD Sumbawa Barat, Kapolres Sumbawa Barat, Wakil Bupati Sumbawa Barat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, Ketua umum Pangda IMI NTB, Ketua Umum KONI KSB dan Ketua Umum IMI KSB.



(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment