DPW PERKAHPI JABAR Adakan PAHKP

By Teddy 21 Des 2020 Pendidikan
DPW PERKAHPI JABAR Adakan PAHKP

Jawa Barat, mediatopnews.com -- Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat Perkumpulan Ahli Hukum Kontrak Pengadaan Indonesia akan segera melaksanakan Pendidikan Ahli Hukum Kontrak Pengadaan (PAHKP) BATCH-65.

Pendidikan ini bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Ahli Hukum Kontrak Pengadaan Indonesia (DPP PERKAHPI) bersama International federation Procurement Association (IFPBA) serta Lembaga Sertifikasi Profesi Hukum Kontrak Indonesia (LSP HKI).

Kegiatan yang akan digelar pada tanggal 22 sampai 24 Januari 2021 tersebut menurut informasi akan dilaksanakan di Hotel Prime Park Bandung Jawa Barat.

Baca Lainnya :

Diketahui, untuk persyaratan pendaftaran diantaranya mengirimkan Curiculum vitae, pindaian KTP, pindaian ijazah terakhir dan foto format JPEG dengan latar belakang warna merah ke email.perkahpi.dpwjabar@gmail.com serta membayar biaya pelatihan melalui nomor rekening bank BCA 83 20 35 37 51 atas nama Alman Adi.

Materi pelatihan tersebut diantaranya, Pengantar dan Orientasi Hukum Kontrak Pengadaan dan Ahli Hukum Kontrak Pengadaan. Anatomi Kontrak Pengadaan (Kontrak Barang, Jasa Konsultasi, Jasa Konstruksi, dan jasa lainnya). Teori dan Teknik Review Kontrak Pengadaan Barang Jasa Pemerintah.

Selain itu, Pemberian Pendapat Hukum Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Kode Etik Ahli Hukum Kontrak Pengadaan. Mekanisme Pelaporan Pemberian Pendapat Hukum Kontrak Pengadaan dan Simulasi Penyusunan Kontrak Pengadaan dan Pelaporan Pemberian Pendapat Hukum Kontrak Pengadaan.

Dari informasi yang didapat, narasumber yang akan dihadirkan dalam kegiatan tersebut diantaranya, Edi Utsman, S.T., M.T., (Ahli Kontrak dan Pengadaan Nasional), Maulizar Alamsyah, S.H., M.H., (Ahli Hukum/ Kontrak), Sabela Gayo, S.H., M.H., Ph.D.CPL., CPCLE., (Ketua Umum DPN APPI/Ketua Umum DPP PERKAHPI), Sri Gustoni, S.H.,M.A., CPL.,CPCLE., (Sekretaris Umum DPP PERKAHPI).

Dalam kesempatan Ketua DPW PERKAHPI Jawa Barat Alman Adi menyatakan target peserta diantaranya Notaris,  Pengacara Pengadaan/Konsultan Hukum Pengadaan,  Biro Hukum yang ada pada lembaga pemerintahan dan lembaga lainnya, Advokat,  Akademisi dan Konsultan Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah. 

Dalam kegiatan tersebut para peserta akan diberikan Sertifikat yang dikeluarkan oleh Perkumpulan Ahli Hukum Kontrak Pengadaan Indonesia dan Internasional Federation of Frucurement Bar Association yang akan difasilitasi dengan Sertifikat Kehadiran, Sertifikat CPCLE, Coffee Break, Training Kit & Tas.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kegiatan tersebut para peserta bisa menghubungi Sdri. Ratih (081 1219 0497) dan Sdri. Vira (0819 9465 3768) atau bisa bisa datang langsung ke kompleks YPKP. Sangga Buana lantai 2 Jl. PH.H. Mustofa, No 70 Bandung.


(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment