Jogjakarta Lawyers Football Club (JLFC) Jadi Tuan Rumah Sirkuit Nasional Bola 2021

By Teddy 10 Jan 2021 Olahraga
Jogjakarta Lawyers Football Club (JLFC)  Jadi Tuan Rumah Sirkuit Nasional Bola 2021


Jawa Tengah, mediatopnews.com — Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI BANDUNG) memiliki satu wadah bagi Para Advokat maupun Calon Advokat yang berada di Bandung untuk menyalurkan hobi olahraga, demikian diucapkan oleh Ketua PERADI BANDUNG SPORTING CLUB (PERADI BANDUNG SC), Albert Hendriko Panggabean, S.H., Minggu, (10/01/2021).

Pada kesempatan tersebut Albert Hendriko Panggabean, S.H., menyampaikan, “Para anggotanya yaitu melalui PERADI BANDUNG SPORTING CLUB (PERADI BANDUNG SC). Adapun keberadaan PERADI BANDUNG SPORTING CLUB (PERADI BANDUNG SC) sempat menjadi tim yang diperhitungkan dalam perhelatan AAI Cup 2020 sebagai satu-satunya team Bandung yang bisa menginjak babak Perempat Final dalam perhelatan turnamen tersebut,” ungkapnya.

Baca Lainnya :


Selain mengikuti Turnamen Sepak Bola, lanjutnya, “PERADI BANDUNG SPORTING CLUB juga sempat menyelenggarakan Sirkuit Nasional Badminton PERADI yang diadakan di Bandung pada bulan November 2020 lalu, dimana pada kejuaraan Badminton tersebut juga dimenangkan oleh Ganda Putra dari anggota DPC PERADI BANDUNG,” katanya.

Hingga saat ini, PERADI BANDUNG SPORTING CLUB (PERADI BANDUNG SC) terus eksis dalam mengikuti Turnament Olahraga yang salah satunya baru selesai diikuti yaitu Turnamen Sirkuit Nasional Bola Jogjakarta Lawyers Football Club (JLFC) pada tanggal 9-10 Januari 2021 yang diadakan di Yogyakarta Independent School (YIS),” ucap Ketua PERADI BANDUNG SPORTING CLUB (PERADI BANDUNG SC).


Tim Peradi Bandung akhirnya meraih Juara 4 dalam perhelatan Turnamen Sirkuit Nasional Bola Jogjakarta Lawyers Football Club (JLFC) 2021 di Yogyakarta.

Ketua PERADI BANDUNG SPORTING CLUB (PERADI BANDUNG SC), Albert Hendriko Panggabean, S.H., juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPC Peradi Bandung yaitu Dr. Roely Panggabean, S.H., M.H., dan jajaran pengurus lainnya atas semua dukungannya selama ini.


Terimakasih juga kepada segenap sponsor dari rekan-rekan Advokat di Bandung, oleh karena support mereka, Tim PERADI BANDUNG dapat mencapai hasil ini,” ucap Albert.

Dalam kegiatan ini juga PERADI BANDUNG SPORTING CLUB mengharapkan agar tetap diadakan event-event olahraga, “Tentunya pada masa Pandemic Covid-19 ini harus tetap menerapkan protokol kesehatan, hal tersebut dimaksudkan agar silaturahmi antar advokat dapat tetap terjalin mesra,” pungkasnya.

Berikut ini daftar Sponsor & donatur PERADI BANDUNG SC untuk Turnamen MINI SOCCER JOGJA LAWYERS CUP II

1. LAW OFFICE MOHAMAD ALI NURDIN.

2. LAW OFFICCE SONIJ, S.H. & Partners.

3. FIRDAUS PURWA & Associates.

4. KANTOR ADVOKAT PURNAMA SUTANTO, S.H. & Rekan.

5. Law Office Kristandardinata, S.H. & Partners.

6. Kantor Hukum Dr. Yopi Gunawan, S.H., M.H. & Rekan.

7. PAIAN SIAHAAN, S.H., MICHEL T.I. SIAHAAN, S.H., M.H. & Associates.

8. Kantor Hukum Soni Wasita, S.H. & Rekan.

9. Sudarmadji & Co. Lawfirm.

10. Kantor Hukum Samudra Keadilan & Rekan.

11. ANDREAS D. SUKMANA LAW OFFICE.

12. KANTOR ADVOKAT ALMAN ADI & ASSOCIATES LAW FIRM.


(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment