Kadis Perindag Apresiasi PLBH-PKMS di Lampung Utara

By Teddy 11 Jul 2020 Daerah
Kadis Perindag Apresiasi PLBH-PKMS di Lampung Utara

Keterangan Gambar : Audiensi PLBH-PKMS di Dinas Perdagangan dan Perindustrian


Lampung Utara, mediatopnews.com -- Perkumpulan Lembaga Bantuan Hukum Perlindungan Konsumen Mitra Sejahtera (PLBH-PKMS) Kabupaten Lampung Utara audiensi dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten setempat yang dilaksankan pada hariJum’at (10/7/2020).

Kedatangan Ketua, Sekertaris Bendahara dan para anggota (PLBH-PKMS) disambut baik oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Lampura Hendri, S.H., M.M.



Ketua PLBH-PKMS Ansorullah, S.H., menjelaskan, "Maksud dan tujuan audiensi tersebut adalah untuk bersinergi dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian dalam hal perlindungan konsumen", ungkapnya.


Selain itu, lanjutnya, "Pihaknya juga memperkenalkan tentang keberadaan PLBH-PKMS di Kabupaten Lampung Utara yang siap mengawal dan memperjuangkan hak konsumen", ucapnya.

Audiensi kita hari ini untuk memperkenalkan lembaga dan juga bersilaturahim, semoga jalinan kemitraan lembaga kita bisa turut membangkitkan perekonomian masyarakat Kabupaten Lampung Utara", ucap Ansorullah.

Baca Lainnya :



Sementara itu Hendri, S.H., M.M., selaku Kadis Perindag mengapresiasi kegiatan tersebut, "Kami siap bersinergi dan mendukung kegiatan PLBH-PKMS, kehadiran lembaga ini di kabupaten lampura diharapkan akan bermanfaat dan bisa menjadi mitra untuk ikut mengawal dan mengkontrol di lapangan khususnya di sektor perdagangan dan perindustrian", katanya.

Saya menyambut baik kehadiran lembaga PLBH-PKMS, dengan adanya lembaga ini sebagai mitra sekaligus kontrol di Dinas Perdagangan, saya berharap lembaga ini bisa mensupport dalam rangka ikut mengawal program-program saya yang muaranya adalah keberhasilan di lampung utara", pungkasnya.(Bwr/Lampura)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment