Kemenpora RI Tinjau Proyek Perbaikan Renovasi Lapang Stadion Sidolig

By Teddy 28 Nov 2020 Olahraga
Kemenpora RI Tinjau Proyek Perbaikan Renovasi Lapang Stadion Sidolig


Jawa Barat, mediatopnews.com -- Pembangunan proyek perbaikan renovasi Lapang Stadion Sidolig mendapat perhatian dari Kemenpora RI Zanudin Amali yang didampingi oleh Iwan Supriyanto dari PSSI Jabar serta perwakilan PSSI Pusat yang berlokasi di Jl. A. Yani No 632, Bandung, Sabtu (28/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Zanudin Amali mengatakan, "Mudah-mudahan proyek renovasi ini berjalan lancar dan segera cepat terselesaikan. Minimal sampai target hari pengerjaan yaitu 180 hari kerja," harapnya.

Baca Lainnya :


"Bila lapangan bagus dan baik semoga bisa memacu meningkatkan gairah para pemain dan pelatih bola dalam berlatih," ujarnya.

Ditempat yang sama, perwakilan PSSI jabar Iwan Supriyanto menyampaikan, "Proyek renovasi ini hanya memperbaiki bangunan atau ruangan untuk para pemain dan para pelatih. Harapannya sampai akhir bulan Desember 2020 penanaman rumput di lapangan sepak bola selesai," katanya.


Seperti kita ketahui, tgl 6/11/2020 lalu, PT. Nindya Karya (persero) selaku pemenang tender telah menandatangani kontrak kerja dari kementrian PUPR selaku pelaksana proyek dimana sumber dana tersebut diperileh dari anggaran APBN.

Tampak dilokasi, acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Batu nunggal Mulyadi beserta jajarannya. Selain itu hadir juga mewakili dari PT. Nindya Karya selaku penganggung jawab proyek Erwin.

Di akhir acara, tampak Kemenpora RI Zanudin Amali menandatangani dan mengucapkan terima kasih atas dukungan Gubernur Jawa barat serta Walikota Bandung dalam pelaksanaan proyek renovasi Lapangan Sidolig.



(Herry)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment