Ketua Terpilih Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Hadirkan Sosok Entrepreneur

By Teddy 16 Nov 2020 Hiburan
Ketua Terpilih Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Hadirkan Sosok Entrepreneur

 

Jawa Barat, mediatopnews.com -- Dunia Entertainment dalam waktu dekat ini akan segera membawa perubahan baru. Pasalnya, Ketua terpilih Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Alicia Djohar memiliki program yang didukung oleh Tim yang kompeten.

Saat ditemui, Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Alicia Djohar mengatakan, "Saya sebagai Ketua PARFI tepatnya tanggal 21 September lalu saya mendapatkan legalitas SK langsung dari Kemenkumham sebagai Ketua PARFI. Untuk pelantikan para pengurus kita sudah sepakat akan mengagendakan pada tanggal 21 Nopember 2020 mendatang," terang Alicia di Hotel Horison, Jl. Pelajar Pejuang 45 No.121, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020).

Baca Lainnya :


"Kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut diantaranya, pelantikan Dewan Pertimbangan organisasi (DPO), Pelantikan Dewan Pembina dan Dewan Kehormatan yang diantaranya adalah beberapa Jenderal. Mohon do'anya semoga acara dapat terlaksana dengan lancar," katanya.

Ketika ditanya tentang sosok Entrepreneur akan hadir bersama PARFI yang diketahui bernama Amran Rusnadi, Alicia Djohar menyampaikan, "Alhamdulillah, saya merasa terbantu sekali dengan kehadiran Pak Amran, yang mana sesuai rencana beliau akan kita jadikan sebagai Dewan Pembina. Saat ini beliau banyak memberikan masukan, salah satunya Insya Allah kami akan membuat koperasi," ucapnya.


Lebih jauh, Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Alicia Djohar memberikan sedikit bocoran, "Rencana kedepan, kita akan adakan program sinetron dengan Produser oleh Bapak Amran Rusnadi dan penulisnya Bapak Mohan Mehta yang melibatkan Artis senior Paramitha Rusady dan akan banyak artis-artis lainnya yang dilibatkan terutama artis-artis dari (PARFI) karena ini akan membawa Bendera (PARFI)," bebernya.

"Sesuai rencana, tanggal 21 November ini kita akan adakan acara pengukuhan pelantikan PARFI. Perlu diketahui, saat ini PARFI memiliki sekitar 200 anggota. Kita akan ajak bersama-sama untuk bersinergi dalam acara shooting tersebut," ungkapnya.


Ditempat yang sama, Artis senior Paramita Rusady, saat ditemui awak media mengatakan, "Hari ini Alhamdulillah kami dapat bersama dalam rangka bersilaturahmi sekaligus dalam rangka mempersiapkan acara puncak yang ditunggu-tunggu yaitu pelantikan Pengurus Besar (PB) periode 2020-2025," katanya.

"Selain bersilaturahmi, kita juga melaksanakan peninjauan serta membenahi data-data agar semuanya bisa bersatu, program dan langkah PARFI yang selama ini kita junjung dan kita banggakan harus lebih baik dari sebelumnya," ucap Artis yang berparas cantik ini.


"Kreativitas seseorang itu tidak akan terbatas oleh apapun, tidak dibatasi oleh usia, ruang dan waktu. Yang jelas kita harus (BERSINAR) Bersih Dari Narkoba," ungkapnya.

"Kedepan kita akan banyak melakukan berbagai kegiatan. Kita lihat aja dan mohon do'a restunya, kita akan buat banyak film-film yang  bekerja sama dengan pihak pemerintah dan swasta. Tujuannya adalah mengangkat seni budaya serta kreativitas. Semoga semua banyak terbantu khususnya anggota PARFI mendapatkan kesejahteraan dengan kegiatan-kegiatan yang akan kita laksanakan tersebut," harapnya.


Terakhir Artis berparas cantik ini mengatakan, "Untuk menjadi seorang pemimpin, pengayom atau menjadi orang yang di panut itu ada kriterianya. Kelihatannya Pak Amran ini mempunyai kriteria-kriteria yang kita butuhkan," ucap Artis Senior ini dengan penuh semangat. 

Tampak dilokasi, pertemuan tersebut dihadiri oleh Emmie Aquilla, Icca Tissa, Heni. J. Hernawijaya, R. Vishnu Kusumawardhana, Dhana Kusumadinegara, Ade Diah Wulandari,  Maria, Paramitha Rosady, Alicia Djohar, Mohan Mehta dan Amran Rusnadi.



(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment