Konten Video dan Channel Youtube Menjadi Penghasilan

By Teddy 23 Agu 2020 Hiburan
Konten Video dan Channel Youtube Menjadi Penghasilan


Jawa Barat, mediatopnews.com -- Abdi yang dikenal dengan salah satu youtuber dari Ujungberung Bandung melaksanakan tasyakur bi'nikmat bertempat di Saung Padepokan Pasir Kunci, Ujungberung, Bandung, Minggu (23/8/2020).

Saat ditemui awak media, Abdi yang merupakan pemilik AbdiTv ini mengatakan tentang konten yang berisi video bodor ala Sunda, menurutnya, “Sebagai youtuber, saya telah merintis konten video selama tiga tahun. Namun untuk konten AbdiTv sudah berjalan sejak setahun lalu, tepatnya bulan Agustus 2019", ungkap Kang Abdi.

Baca Lainnya :


Saya sebagai pemilik AbdiTv, lanjutnya, "Sangat berterima kasih kepada semua pihak dan para subcriber yang selama ini telah mendukung semuanya", ungkapnya.

Saya ucapkan terima kasih pada para subcriber AbdiTv yang telah hadir, baik dari Garut, Subang dan Bandung Raya. Harapan kami ke depan, AbdiTv akan membuat semacam FTV yang berkolaborasi dengan artis Kang Saep dari Preman Pensiun", terangnya.


Tampak dilokasi, dalam acara jumpa subcriber tersebut, AbdiTv memberikan 1.200 kaos, topi dan asesoris lainnya. Selain itu, bermacam kegiatan seperti aksi memperagakan peran Bule dan Viva sebagai tokoh salah satu artis Sunda Bodor yang lagi tren yaitu Ijah, yang diperankan artis dangdut Ikamdi yakni Shanti R ikut meramaikan suasana tersebut.

Saat ini, memang berbagai konten video dan channel Youtube semakin ramai di dunia maya. Mulai dari kalangan artis bahkan masyarakat biasa kini ramai membuat konten video yang menarik. Semakin banyak orang yang nge-like sebagai subscriber maka konten tersebut akan menjadi pundi-pundi pemasukan bagi pemilik akun-nya.

 


(Shanty/Herry S/ay)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment