LBH HAMKA dan LKBH AMAN Siap Membantu Masyarakat

By Teddy 25 Jan 2021 Hukum
LBH HAMKA dan LKBH AMAN Siap Membantu Masyarakat

Jawa Barat, mediatopnews.com -- Wakil Ketua II LBH HAMKA, Sandi Prima Putra, S.H., M.H., CLA., CPL., CPCLE., ACIArb., yang merupakan seorang Advokat dalam melaksanakan tugasnya berkunjung ke Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Amanat Keadilan (LKBH AMAN) yang berlokasi di Jl. PH.H.Mustofa No 68, YPKP Sangga Buana, Kota Bandung, Senin (25/01/2021).

Kedatangan Wakil Ketua LBH HAMKA, Sandi Prima Putra, S.H., M.H., CLA., CPL., CPCLE., ACIArb., yang juga sebagai Sekertaris PERKAHPI DPW JABAR ini disambut hangat oleh Direktur Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Amanat Keadilan (LKBH AMAN) Alman Adi, S.H., M.H., CPCLE., CPT., yang juga berprofesi sebagai Advokat.

Baca Lainnya :

Diketahui Lembaga Bantuan Hukum Hak Asasi Manusia & Ketenagakerjaan (LBH HAMKA) berlokasi di Jl. Aster II Komplek Bumi Proklamasi No. 19, Desa, Jayaraga, Kec.Tarogong Kidul, Garut yang kerap membantu warga khususnya di Garut.

Menurut Wakil Ketua LBH HAMKA, Sandi Prima Putra, S.H., M.H., CLA., CPL., CPCLE., ACIArb., mengatakan, "Selain bersilaturahmi, kehadiran saya kali ini ingin menyampaikan selamat atas suksesnya Pendidikan Ahli Hukum Kontrak Pengadaan (PAHKP) BATCH-65 via ZOOM yang telah dilaksanakan selama 3 hari," ungkapnya.


"Saya selaku Sekertaris PERKAHPI menyampaikan selamat kepada para peserta yang telah lulus dalam pendidikan Ahli Hukum Kontrak Pengadaan (PAHKP) batch-65," katanya.

Ditempat yang sama Direktur Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Amanat Keadilan (LKBH AMAN) Alman Adi, S.H., M.H., CPCLE., CPT., menyampaikan, "Kedatangan kawan sejawat yang juga merupakan Sekertaris PERKAHPI ini merupakan sebuah kehormatan," ucapnya dengan ramah.


"Sebagai sesama Advokat tentunya kita akan terus berkoordinasi dalam menangani segala permasalahan hukum. Adapun kehadiran Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Amanat Keadilan (LKBH AMAN) dan (LBH HAMKA) ini tentunya akan selalu siap membantu masyarakat yang bermasalah dengan hukum," tutupnya.


(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment