LKBH AMAN Laksanakan Penyuluhan Hukum di Lapas Perempuan Kota Bandung

By Teddy 15 Jan 2021 Hukum
LKBH AMAN Laksanakan Penyuluhan Hukum di Lapas Perempuan Kota Bandung


Jawa Barat, mediatopnews.com — Ditengah situasi Pandemi Covid-19 tentunya tidak menyurutkan permasalahan hukum di masyarakat. Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Amanat Keadilan (LKBH AMAN) melalui kegiatan rutinnya kembali hadir memberikan penyuluhan hukum dilanjutkan dengan konsultasi hukum di rutan perempuan kelas II, Jl. Raden Roesbandi SH, Sukamiskin, Kec. Arcamanik, Kota Bandung, Jum’at (15/01/2020).

Menurut Direktur LKBH AMAN, Alman Adi, S.H., M.H. CPCLE., CPT., yang akrab disapa Bang Alman, mengatakan, “Kegiatan yang kita lakukan kali ini merupakan kegiatan rutin LKBH AMAN dalam memberikan bantuan hukum di lapas perempuan,” terangnya.

Baca Lainnya :


Kehadiran kami diharapkan dapat membantu permasalahan hukum yang menimpa pada saudara-saudara kita khususnya di rutan perempuan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Farid Hakim Fadhiilah, S.H., (Divisi Bidang Penanganan Perkara Non Litigasi) yang didampingi Ratih Putri Setyoningsih, S.H., (Divisi Perlindungan Perempuan & Anak) bersama Boy Anggara, Amd.Ak., S.H., (Divisi Pengabdian Hukum Masyarakat) mengatakan, “Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, kami LKBH AMAN akan selalu siap membantu. Silahkan datang langsung ke kantor kami di Jl. PH.H Mustofa No 68, YPKP Sangga Buana, Kota Bandung, atau bisa menghubungi no telp 0812-2456-5682,” tutup Farid.


(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment