LSP HUKUM KONTRAK INDONESIA ADAKAN PELATIHAN ASESOR KOMPETENSI BATCH-2 DI JAKARTA.

By Redaktur 12 Sep 2021 Hukum
LSP HUKUM KONTRAK INDONESIA ADAKAN PELATIHAN ASESOR KOMPETENSI BATCH-2 DI JAKARTA.

Jakarta,  Lembaga Sertifikasi Profesi Hukum Kontrak Indonesia (LSP HKI) yang sudah memperoleh Surat Keputusan Lisensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) melalui SK Nomor: KEP.1764/BNSP/X/2020 Tentang Lisensi Kepada Lembaga Sertifikasi Hukum Kontrak Indonesia. LSP Hukum Kontrak Indonesia merupakan satu – satunya Lembaga Sertifikasi Profesi yang berstatus sebagai LSP P3 yang memiliki skema sertifikasi HUKUM KONTRAK INDONESIA.


Lembaga Sertifikasi Profesi Hukum Kontrak Indonesia (LSP HKI) melaksanakan kegiatan Pelatihan Asesor Kompetensi (ASKOM) Batch – 2 yang di ikuti oleh 18 (delapan belas) peserta. Para peserta tersebut berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Lampung, Sumatera Selatan, dan Papua. Dengan adanya persebaran Asesor Kompetensi LSP HUKUM KONTRAK INDONESIA di berbagai Provinsi di seluruh Indonesia maka akan memudahkan LSP HUKUM KONTRAK INDONESIA dalam memobilisasi para ASESOR KOMPETENSI apabila suata saat melaksanakan kegiatan UJI KOMPETENSI di berbagai Provinsi di seluruh Indonesia.

Baca Lainnya :

Dalam kegiatan Pelatihan Asesor Kompetensi Batch – 2 tersebut terlihat hadir salah seorang Advokat Kondang Indonesia yaitu ibu Hj. Dr. ELZA SYARIEF, S.H.,M.H.,CPCLE, dan salah seorang peserta adalah GURU BESAR di IAIN Syekh Nurjati Cirebon yaitu Prof. Dr. SUGIANTO, S.H.,M.H.. Selain itu terdapat sejumlah nama Pengacara/Advokat kondang lainnya seperti ANDI SUPRATMAN, S.H.,S.P.,M.H.,CPCLE, SUTANTO, S.H.,M.H.,CPL.,CPCLE.,ACIArb, ADHMAD BAIHAKI, S.H.,S.Sos.,M.H.,CPL.,CPCLE., MUHAMMADI ALFARABI, S.H.,CPM.,CPrM.,CPCLE, LANDONG MT. NADEAK, S.H.,M.H.,CPCLE dan Adv. P. MAULANA KAMAL, S.H.,M.H.,CPCLE. 

Pelatihan ASESOR KOMPETENSI (ASKOM) Batch – 2 tersebut juga di ikuti oleh akademisi yaitu Bapak WAGIMAN, S.H.,S.Fil.,M.H.,CPCLE dan seorang peserta dari Papua yaitu Bapak BLIHER SIMANJUNTAK, S.H.,M.H.,CPCLE. Para peserta sangat antusias dan serius dalam mengikuti sesi demi sesi pemaparan materi dari Master Asesor BNSP yaitu Master Asesor Dr. DJAJADI SUPRATMAN, M.Si dan Master Asesor MEYLINA. 


Dengan kepesertaan sederet nama kondang dan masing – masing sudah berpengalaman di bidang hukum maka akan semakin mendorong bersinarnya LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI HUKUM KONTRAK INDONESIA (LSP HKI) di dunia sertifikasi hukum Kontrak Indonesia dalam melaksanakan program sertifikasi Hukum Kontrak Indonesia. 

DIREKTUR LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI HUKUM KONTRAK INDONESIA (LSP HKI), SABELA GAYO, S.H., M.H., Ph.D., CPL., CPCLE., ACIArb., CPM., CPrM., CPT., CCCLE., CPrCD., CML menyampaikan bahwa kombinasi peserta Pelatihan Asesor Kompetensi (ASKOM) Batch – 2 antara Akademisi Hukum dan Praktisi Hukum merupakan suatu hal yang sangat bagus karena para peserta dapat saling bertukar pengetahuan (knowledge) dan pengalaman (experience) di bidangnya masing-masing. 

Semoga dengan adanya penyelenggaraan PELATIHAN ASESOR KOMPETENSI BATCH – 2 ini dapat semakin mempercepat proses sertifikasi Hukum Kontrak Indonesia di semua sektor Hukum Kontrak Indonesia baik di tingkat nasional maupun di tingkat daerah sampai ke pelosok desa di seluruh Indonesia. (Red) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment