Luar Biasa, Bunga Mainkan Drum Selama 22 Jam Demi Tekad Mulia

By Teddy 04 Apr 2021 Berita
Luar Biasa, Bunga Mainkan Drum Selama 22 Jam  Demi Tekad Mulia


Jawa Barat, mediatopnews.com -- Sesuai dengan agenda yang sudah direncanakan, Gadis berusia 15 Tahun bernama Monica Kezia Bunga Keinanti yang akrab disapa Bunga merealisasikan event yang bertema “Bunga Bangsa Untuk Indonesia” berlokasi di De Majestic, Jl. Braga No.1, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (03/04/2021).


Baca Lainnya :

Dari pantauan awak media, persiapan acara yang di support oleh Hari Lab Production tersebut dimulai sejak hari Sabtu dini hari dengan menurunkan sebanyak empat puluh crew. Selain itu, acara virtual Bunga bekerjasama dengan sebuah Yayasan terpercaya yaitu Mizan Amanah dan disaksikan oleh 1.400 anak yatim di seluruh Indonesia.


Saat ditemui, Produser Hari Lab Production, yang akrab disapa Kang Hari, mengatakan, "Sebelumnya kami telah menginformasikan bahwa Bunga akan memainkan Drum selama 18 Jam untuk melakukan konser amal secara virtual, namun informasi terbaru hari ini Bunga akan memainkan Drum selama 22 jam dan akan mendapatkan rekor Muri," ungkapnya.


"Adapun konser amal yang dilaksanakan secara virtual ini dimulai pada hari Sabtu pada pukul 19.00 WIB yang akan diselesaikan pada hari Minggu pukul 18.00 WIB," kata Produser yang akrab disapa Kang Hari.

Seperti yang sudah kami sampaikan, "Usai melaksanakan konser, Drum yang dimainkan oleh Bunga akan dilelang, dan hasil lelang serta semua Donasi yang terkumpul akan diberikan 100% kepada Yayasan Anak Yatim & Dhuafa Mizan Amanah," paparnya.


"Bagi saudara-saudara, teman sejawat, para donatur dan seluruh masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan konser amal ini dapat bergabung bersama kami yang tayang di Channel YouTube Bunga Bangsa dan Mizan Amanah. Mohon do'anya agar acara ini dapat berjalan dengan lancar," tutupnya.


Tampak dilokasi, acara konser amal yang dilaksanakan secara virtual tersebut dihadiri oleh kedua orang tua Bunga, Tim Mizan Amanah beserta Crew Hari Lab Production.


(Gilang)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment