Lurah Kacapiring Sidak Operasi Masker

By Teddy 12 Sep 2020 Daerah
Lurah Kacapiring Sidak Operasi Masker


Jawa Barat, mediatopnews.com -- Lurah Kacapiring Kecamatan Batununggal Kota Bandung Aden Solihin adakan Operasi Mendadak (SIDAK) tentang operasi Masker kepada masyarakat dan pedagang di wilayah Jalan Sukabumi Kecamatan Batununggal Kota Bandung, Sabtu malam (12/9/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka menindaklanjuti instruksi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna berdasarkan Peraturan Walikota (Perwal) Kota Bandung nomor 37 tahun 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang ditanda tangani Wali Kota Bandung Oded M.Danial.

Baca Lainnya :

Pada kesempatan pelaksanaan Sidak tersebut, Lurah Kacapiring Aden Solihin saat di jumpai awak media Online Bandungrayanews.com dan mediatopnews.com mengatakan, "pelaksanaan pemantauan sidak operasi antara lain mengecek masyarakat dalam penggunaan masker, Jaga jarak 1 meter, tidak berkerumunan, tempat CTPS, Hand Sanitizer," ucapnya.


Tampak dilokasi, Lurah Kacapiring Kecamatan Batununggal Kota Bandung Aden Solihin bersama perangkat Kelurahan melaksanakan Sidak AKB Covid-19 di sepanjang Wilayah Jl. Sukabumi Kota Bandung dan sekitarnya, Sabtu malam, 12/-9-2020 (Dok.bdgtoday.com)

Sementara ditempat pinggiran jalan Sukabumi Kota Bandung terdapat beberapa pengendara roda dua (motor) yang melalaikan himbauan Protokol Kesehatan yang tidak membawa masker lalu oleh Lurah Kacapiring diberikan Masker.

Seusai sidak ketempat pinggiran jalan Sukabumi, Aden Solihin bersama perangkat Kelurahan Kacapiring melanjutkan pemantauan ke salah satu tempat ibadah di Gereja yang berlokasi di Jalan Sukabumi melakukan pengecekan himbauan untuk pencegahan COVID-19.

Aden Solihin menyimpulkan bahwa tempat ibadah tersebut sudah mengindahkan sesuai SOP Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) Covid-19," pungkasnya.



(Red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment