Lurah Kacapiring Tetap Waspada dengan Lakukan Monitoring Terpadu

By Teddy 16 Sep 2020 Kesehatan
Lurah Kacapiring Tetap Waspada dengan Lakukan Monitoring Terpadu


Jawa Barat, mediatopnews.com -- Monitoring pusat perbelanjaan dan pertokoan Jaya Plaza sebagai upaya control dan pencegahan perkembangan covid-19 di masa AKB. 

Lurah Kacapiring, Aden Solihin bersama Mitra Gugus tugas Kelurahan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat berkaitan dengan pelaksanaan AKB.

Baca Lainnya :


Disamping itu juga dilakukan penyemprotan disinfektan di wilayah pertokoan tersebut.

"Kegiatan monitoring dilakukan untuk memberikan informasi edukasi dan pemahaman pencegahan tidak tertular dan menularkan covid-19," ungkap Aden Solihin lurah Kacapiring di Pusat Perbelanjaan dan pertokoan Jaya Plaza jalan A. Yani Kota Bandung, Rabu (16/9/2020)


Aden pun memberikan pemahaman kepada pemilik toko, masyarakat yang berkunjung betapa pentingnya 3M.

"3M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak adalah cara baru untuk pencegahan terinfeksi covid-19 dan kebiasaan baru yang harus dilakukan," tutur Aden. 


Aden memaparkan bahwa tempat pembelanjaan dan pertokoan bisa jadi tempat berpotensi cluster dimana orang yang berkunjung berasal dari mana-mana.

"Gugus tugas kelurahan Kacapiring dalam mengantisipasi virus dan cluster baru yaitu melakukan penyemprotan disinfektan, setidaknya menghambat dan melumpuhkan perkembangan covid-19," pungkasnya.


(Iwan Rohman)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment