Management Stellar Syndicate Indonesia Bangkitkan Para Pelaku UMKM

By Teddy 22 Feb 2021 Ekonomi
Management Stellar Syndicate Indonesia Bangkitkan Para Pelaku UMKM


Jawa Barat, mediatopnews.com -- Berawal dari keprihatinannya dalam dunia UMKM ditengah situasi Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda Ibu Pertiwi. Sosok muda yang diketahui bernama Destian Fazri Amaldi, S.M., memulai sebuah usaha dalam memanagement untuk membantu para pengusaha UMKM yang berlokasi di Jl. Kayu Agung 1 No C-14, Kel. Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Senin (22/02/2021). 


Baca Lainnya :

Menurut Destian Fazri Amaldi mengatakan, "Stellar Syndicate Indonesia ini saya mulai dari awal Pandemi Covid-19 dan sampai saat ini sudah berjalan kurang lebih 1 tahun," terangnya. 

"Ditengah pandemi Covid-19 saat ini banyak para pelaku UMKM yang berputus asa, tapi saya justru berusaha untuk tetap eksis serta mengajak para pelaku UMKM untuk tetap bertahan dan bergabung bersama Stellar Syndicate Indonesia," ucapnya. 


Hal ini tentunya bukan tanpa alasan, lanjutnya, "Selain mempunyai program, management dan sistem market yang terpadu kita juga memberikan guideline bagi para pelaku UMKM dalam menjalankan usahanya," kata Destian. 

"Para pelaku UMKM yang telah bergabung di Stellar Syndicate Indonesia ini dapat mendatkan support finansial ataupun non finansial seperti permodalan, Aset stock bahkan aset tempat usaha apabila memungkinkan tergantung dari bidang dan kebutuhan dari bisnis itu sendiri," ungkapnya. 


"Dalam kesempatan ini, saya mengajak para pelaku UMKM agar lebih berani untuk memulai usaha dan kami Stellar Syndicate Indonesia mengajak para pelaku pelaku usaha UMKM untuk bergabung di sini," katanya. 

"Sampai saat ini sudah ada beberapa sektor bisnis yang telah bergabung diantaranya di bidang Otomotif, fashion (clothing line, thrift shop), Media Photography/ videography dan lainnya. Harapan saya Stellar Syndicate Indonesia ini bisa menjadi wadah umkm dan tentunya saya mengajak para pelaku usaha UMKM untuk bergabung dan sama-sama membantu berkontribusi sedikitnya perekonomian Indonesia," tutupnya. 


Ditempat yang sama, salah satu anggota Stellar Syndicate Indonesia bidang otomotif yang juga merupakan Owner Subsidiaries Stelart, Wili Ansyah menyampaikan, "Sudah kurang lebih 1 tahun ini saya bergabung bersama Stellar Syndicate Indonesia," akunya. 

"Alhamdulillah, saya sebagai pelaku UMKM merasa terbantu dengan adanya Stellar Syndicate Indonesia selain membantu dari segi permodalan, management, baik analisa, pembukuan yang tertata juga membantu memberikan tempat dan sistem market yang terpadu," pungkasnya. 


(Redaksi)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment