Mizan Amanah Banjarmasin Melaksanakan Bakti Sosial dan Posko Dapur Umum

By Redaktur 17 Jan 2021 Sosial
Mizan Amanah Banjarmasin Melaksanakan Bakti Sosial dan Posko Dapur Umum


Kaltim, mediatopnews.com — Pasca musibah banjir yang terjadi di Banjarmasin Kalimantan Selatan, Yayasan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah Cabang Banjarmasin yang beralamat di Jl. Bumi Mas Raya No. 2 Kel. Pemurus Baru, Kec. Banjarmasin Selatan, menggerai posko dapur umum dan melaksanakan bakti sosial, Sabtu (16/01/2021).


Baca Lainnya :

Menurut Kepala Asrama Mizan Amanah, Mardiono mengatakan, “Kemaren kita merealisasikan baksos kepada korban banjir dan Posko Dapur Umum,” terangnya.


Posko-posko bantuan sembako tersebut kita sebar dibeberapa lokasi, diantaranya Mushola Babul Janah Jl. Bumi Mas, Posko Al-Mubarokah Jl. Darma Praja, Posko SDN 5 Sungai Lulut daerah Sungai Lulut, Posko Lianganggang dan Posko Batibati,” ungkapnya.


Ditempat yang sama, salah satu petugas Posko, menyampaikan, “Kami merasa bersukur, banyak warga terbantu dengan bantuannya. Tadi ada posko yang kekurangan beras, saat petugas posko mau beli, alhamdulillah bantuan dari Mizan Amanah Banjarmasin datang,” ujar salah satu petugas posko yang enggan menyebutkan namanya.


Sementara itu Kepala Asrama Mizan Amanah, Mardiono menambahkan, “Yayasan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) hadir diberbagai wilayah Indonesia yang mana insya Alloh akan selalu amanah dalam mendistribusikan donasi dari para donatur. Bagi para donatur yang ingin menitipkan zakat ,infak ,shodaqoh bisa menghubungi kantor layanan kami di No Telp 0853 1268 0825 Asrama Banjarmasin,” pungkasnya.


(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment