Mizan Amanah dan Alfamart Beri dukungan Kepada Nakes RSD Wisma Atlet di Jakarta

By Teddy 28 Mar 2021 Sosial
Mizan Amanah dan Alfamart Beri dukungan Kepada Nakes RSD Wisma Atlet di Jakarta


Jakarta, mediatopnews.com — Mizan Amanah yang diketahui telah tergabung dalam @squadpenanggulanganbencana pada tanggal 23 Maret 2021 lalu, terus andil dan ikut berpartisipasi dalam memberikan dukungan psikososial khususnya bagi para tenaga kesehatan yang berada di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta bekerjasama dengan konsumen @alfamart dan relawan @red.id dalam program Free Food Van, Sabtu (27/03/2021).

Lika- liku perjuangan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 di Indonesia sampai saat ini memang masih terus berlanjut. Karena hal tersebut, sebagai bentuk dukungan untuk para tenaga kesehatan khususnya di Wisma Atlet Kemayoran, Mizan Amanah menyajikan 600 porsi *Cuanki Bakso Istimewa* yang merupakan makanan khas Kota Bandung untuk para dokter, perawat serta petugas di Wisma Atlet tersebut.

Baca Lainnya :


Menurut Kepala Cabang Area Jawa dan Kalimantan Mizan Amanah Dody Mulyana menyampaikan, “Selain menyajikan makanan khas Jawa Barat kita menyiapkan sarana hiburan dengan memasang Flying Fox dan Rappelling di tower 1 Wisma Atlet yang merupakan sarana *Stress Rellease* bagi para petugas yang di ikuti mulai dari dokter, perawat, petugas laboratorium, petugas kebersihan dan juga anggota TNI,” ungkapnya.

Hal ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada Tim Medis yang selama ini terus berjuang melawan Covid-19 melalui sarana sarana yang kami siapkan. Alhamdulillah acara ini di ikuti dengan sangat antusias dan bahkan rela mengantri untuk bisa memanfaatkan wahana yang kami sediakan,” terangnya.


Ketika ditanya tentang protokol kesehatan Dodi menyampaikan, “Untuk protokol kesehatan tentunya itu menjadi prioritas kami, terlebih kegiatan ini dilaksanakan bersama para ahli dan tenaga kesehatan, insya Alloh aman,” jawabnya.

Dalam kesempatan ini tentunya saya atas nama Yayasan Mizan Amanah menyampaikan banyak terima kasih kepada para sahabat dermawan dan konsumen Alfamart yang mana telah mendukung kegiatan ini sehingga acara dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” pungkasnya.


(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment