Mizan Amanah Realisasikan Program 1000 Wakaf Quran dan Dai Mandiri

By Teddy 14 Nov 2020 Agama
Mizan Amanah Realisasikan Program 1000 Wakaf Quran dan Dai Mandiri


Sulawesi Tengah, mediatopnews.com -- Lembaga Amil Zakat Mizan Amanah melalui Program Da’i Mandiri Untuk Kaum Muslimin dan Program 1000 Wakaf Qur'an (Al-Qur'an & Iqra) memberangkatkan dua (2) orang Tim  dari Jakarta ke Kota Palu dengan agenda bersilaturahmi serta meninjau lokasi Kampung Mualaf, Jum'at (6/11/2020).

Peninjauan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk merealisasikan Program 1000 Wakaf Qur'an serta Program Da’i Mandiri Untuk Kaum Muslimin di Kota Palu melalui sumber dana titipan para Donatur.

Baca Lainnya :


Menurut Manager Distribusi Kantor Pusat (Nurul Fajrin), "Melalui program 1000 Wakaf Qur'an ini kita sebarkan/distribusikan ke rumah-rumah pengajian, taman pengajian anak, Mushala/Masjid di Desa-desa kecil yang memang membutuhkan Al-Quran & Iqra terutama di kampung Mualaf, agar mereka dapat lebih mudah dalam belajar mengaji," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Fajrin, "Melalui Program Da’i Mandiri ini Alhamdulillah para ustadz dan ustadzah menjadi lebih semangat dan termotivasi mengajarkan ngaji di Kampung Mualaf," ucapnya.


"Kami berharap para Mualaf dapat termotivasi untuk lebih giat belajar mengaji, dan para ustadz ustadzah atau guru guru mengaji disana lebih bersemangat lagi dalam mengajarkan Iqra & Al-Quran kepada mereka," tutup Fajrin.

Ditempat yang sama, Manager Program dan Distribusi (Agus Paryanto) mengatakan, "Setidaknya ada 4 kecamatan yang kita kunjungi di daerah Palu yaitu kecamatan Lero, Ape Maliko, Kumbasa dan Saloya. Terimakasih kami ucapkan atas Kontribusi para Donatur. Sehingga program ini dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar. Kami bertekad untuk terus bekerja dengan sepenuh hati agar bisa lebih memaksimalkan penyebaran manfaat untuk Ummat," pungkas Agus.



(Hery)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment