Pelaksanaan Konsultasi Hukum Gratis Oleh LKBH AMAN

By Teddy 15 Des 2020 Hukum
Pelaksanaan Konsultasi Hukum Gratis Oleh LKBH AMAN


Jawa Barat, mediatopnews.com -- Ditengah kemajuan teknologi serta berbagai permasalahan hukum baik pidana atau perdata yang kerap dialami oleh masyarakat, Lembaga Konsultasi & Bantuan Hukum Amanat Keadilan (LKBH AMAN) melaksanakan kegiatan Konsultasi Hukum secara Gratis, bertempat di halaman kantor Kecamatan Cibeunying Kidul, Jl. Sukasenang Raya No.11, Kota Bandung, Selasa (15/12/2020).

Menurut Direktur (LKBH AMAN) Alman Adi, S.H., M.H. CPCLE., CPT., "Pada hari ini kami melaksanakan program konsultasi hukum gratis di kantor kecamatan Cibeunying Kidul. Ini merupakan program LKBH AMAN dalam memberikan konsultasi hukum secara gratis," kata Alman.

Baca Lainnya :


"Nanti kita akan menyasar kepada seluruh Kecamatan yang berada di kota Bandung, yang mana bertujuan agar masyarakat yang berada di kota Bandung menjadi masyarakat yang sadar hukum. Selain melayani konsultasi hukum secara langsung, kami juga membagikan flyer," ungkapnya.

"Sebagaimana sebuah ungkapan "Ubi Societas Ibi Ius" atau dimana ada masyarakat maka disitu ada hukum maka eksistensi hukum sangat diperlukan dalam mengatur kehidupan manusia," ujarnya.

"Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, kami LKBH AMAN siap membantu masyarakat dalam memberikan layanan konsultasi hukum secara gratis. Untuk itu bagi masyarakat yang ingin konsultasi kami persilahkan datang ke kantor di Jl. PH.H Mustofa No 68, YPKP Sangga Buana, Kota Bandung atau bisa menghubungi kami melalui telepon di 0812 2235 0349 - 0813 7773 1927, " paparnya.


Ditempat yang sama, Camat Cibeunying Kidul. Drs. H. Aris Rusdianto, MS.i., menyampaikan, "Kami tentunya sangat mendukung program LKBH AMAN dalam hal ini memberikan konsultasi hukum secara gratis. Tentunya hal ini akan sangat membantu masyarakat yang membutuhkan pengetahuan dan bantuan hukum," kata Aris.

"Kami ucapkan terima kasih kepada LKBH AMAN. Harapannya kami, kegiatan ini dapat terus berjalan agar masyarakat khususnya yang berada di Kecamatan Cibeunying Kidul bisa berkonsultasi dan mendapatkan bantuan hukum secara gratis melalui LKBH AMAN," ucapnya.


Senada dengan Camat Haris Rusdianto, MS.i., Sekcam Moch. Edi Purwadi saat ditemui mengatakan, "Kami menyambut baik dan mendukung program LKBH AMAN dalam memberikan konsultasi hukum gratis kepada masyarakat, saya pribadi berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara berkesinambungan agar kami yang membutuhkan bantuan hukum dapat terbantu dengan LKBH AMAN," kata Edi Purwadi yang didampingi oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Jati Puspita Rini, SAP., M.Tr.AP.


Tampak dilokasi, kegiatan LKBH AMAN tersebut dihadiri oleh Alman Adi, S.H., M.H., CPCLE., CPT., (Direktur LKBH AMAN), Rizki Adam, S.H., (Sekretaris), Farid Hakim Fadhiilah, S.H., (Bidang Perkara Non Litigasi), Vira Saraswati, S.H., (Perlindungan Perempuan & Anak) dan Teddy Supriatna (Humas LKBH AMAN), yang mana acara berjalan aman dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan.


(Redaksi)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment