Pelantikan Para Pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Menuju Perubahan Baru

By Teddy 22 Nov 2020 Metropolitan
Pelantikan Para Pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Menuju Perubahan Baru


Jakarta, mediatopnews.com – Dunia Entertainment nampaknya akan segera mengalami perubahan baru. Hal ini terbukti dengan terlaksananya pelantikan para pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) yang bertempat di The Opus Grand Ballroom, The Tribrata Darmawangsa Jl. Darmawangsa III No. 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Alicia Djohar mengumumkan nama-nama para pengurus PARFI 2020-2025 sekaligus meresmikan Yayasan Artis Film Indonesia (YAFI ), Lembaga Bantuan Hukum (LBH PARFI), serta kedepan PARFI mendirikan badan Hukum berupa rumah produksi yang di beri nama PT. TRIMARTA PARFI SEJAHTERA.

Baca Lainnya :


Tidak hanya itu, untuk membantu kesejahteraan para anggotanya, PARFI akan membentuk Koperasi PARFI SEJAHTERA dengan menggandeng seorang Entrepreneur menjadi Ketua Koperasi bernama Amran Rusnadi, S.T. yang diketahui merupakan Direktur Utama PT. Relasindo Sinergi Utama.

Saat ditanya, Amran Rusnadi yang dikenal sebagai sosok entreupreuner yang ramah ini menyampaikan, "Saya sebagai Ketua Koperasi terpilih, Insya Alloh saya siap mengemban amanah, banyak program yang bisa kita lakukan, tentunya kita harus mulai mempersiapkan diri menuju perubahan baru," katanya.


Ditempat yang sama, Paramitha Rusady, menuturkan, "Dengan terlaksananya pelantikan para pengurus PARFI ini diharapkan bisa menjadi barisan yang luar biasa. yang bisa membawa PARFI lebih maju, cerdas dan berkibar serta mengharumkan nama PARFI yang tentunya harus BERSINAR (Besih dari Narkoba)," ucapnya.

Sementara itu, (Pong Harjatmo) yang merupakan Artis senior juga sebagai Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) PARFI, mengatakan, "Alhamdulillah hari ini pelantikan PB PARFI Berhasil, 80% sukses, kalau 100% nya kembali kepada Tuhan. Semua bergerak, semua cinta PARFI. PARFI ingin bangkit kembali untuk menggapai harapan agar "Film Nasional Bisa Menjadi Tuan di Negeri Sendiri" bukan hanya sebagai slogan, tapi betul-betul kenyataan," kata Pong Harjatmo usai acara pelantikan.


Masih ditempat yang sama, Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Alicia Djohar, menyampaikan, "Alhamdulillah Pelantikan 60 Pengurus Besar PARFI telah terlaksana dengan berjalan lancar dan mereka sudah menandatangani fakta integritas sebagai pengurus dan pernyataannya sudah diterima," jelasnya.

"Harapan saya, semoga dengan kekompakan, kebersamaan dan bersinergi yang tentunya dibantu juga oleh para pembina-pembina kita PARFI dapat lebih maju dan berkembang melahirkan karya-karya yang gemilang bersama artis-artis yang profesional," pungkasnya.



(Redaksi)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment