Pendidikan Ahli Hukum Kontrak Pengadaan (PAHKP) Batch 65 Hari Ke-2

By Teddy 23 Jan 2021 Pendidikan
Pendidikan Ahli Hukum Kontrak Pengadaan (PAHKP) Batch 65 Hari Ke-2

Jawa Barat, mediatopnews.com -- Dewan pimpinan wilayah perhimpunan Ahli Hukum Kontrak Pengadaan Indonesia Jawa Barat (DPW PERKAHPI JABAR) kerjasama dengan Institut Pengadaan Publik Indonesia (IPPI) dan Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Ahli Hukum Kontrak Pengadaan Indonesia (DPP PERKAHPI) menyelenggarakan Pendidikan Ahli Hukum Kontrak Pengadaan (PAHKP) BATCH-65 hari ke-2 via ZOOM, sabtu (23/01/2021).


PAHKP diselenggarakan selama 3 (tiga) hari dari tanggal 22 s/d 24 Januari 2021. Pendidikan Ahli Hukum Kontrak Pengadaan (PAHKP) tersebut diharapkan dapat memberikan pengetahuan (knowledge) dan keterampilan (skill) kepada para peserta dalam mengidentifikasi dan menyelesaikan berbagai potensi permasalahan kontrak pengadaan barang/jasa pemerintah.

Baca Lainnya :


Dalam kesempatan tersebut Drs. Edi Usman, S.T., M.T., yang mana sebagai narasumber hari ke-2 menerangkan tentang orientasi mengenai review dan pemberian pendapat hukum kontrak, perbedaan bisnis dan kontrak pengadaan barang/jasa pemerintah, kontrak barang jasa kontruksi/jasa konsultansi serta Jasa lainnya.

 

Kegiatan PAHKP Batch- 65 ini di ikuti oleh 14 (empat belas) orang peserta yang berasal dari Bandung, Garut, Batam, Sidoarjo dan Jakarta. Para peserta tersebut terdiri dari praktisi dan akademisi.


(Redaksi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment