Prediksi Seorang Pengamat Politik Tentang Pilkada Serentak Tahun 2020

By Teddy 01 Sep 2020 Metropolitan
Prediksi Seorang Pengamat Politik Tentang Pilkada Serentak Tahun 2020


Jakarta, mediatopnews.com -- Perhelatan politik di Kabupaten Tabanan Provinsi Bali untuk Pilkada serentak tahun 2020 sangat menarik untuk diikuti. Hal ini mengingat Bali merupakan basis dari partai berlambangkan banteng moncong putih yang merupakan pemberi suara sebanyak 92 % untuk kemenangan pasangan Jokowi dan Mahruf Amin, yang mana 95 % suara berasal dari Kabupaten Tabanan sebagai basis partai yang berlambangkan banteng moncong putih.

Salah satu pengamat politik dan pengusaha dari jakarta Adimurti Andika memprediksikan, suara pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan  I gde Komang Sanjaya dan Edi Wirawan akan mampu menembus suara 70 % sampai 90% persen mengingat animo masyarakat terhadap dua kandidat tersebut.

Baca Lainnya :

Adi mengatakan, "menurut pengamatan saya prediksi 70% sampai 90% mungkin dimenangkan oleh pasangan Komang Sanjaya dan Edi wirawan karena melihat profil calon, kendaraan yang digunakan serta kesolidan para kader militan yang ada di partai tersebut," kutipan dari wawancara Adimurti Andika yang merupakan seorang pengamat politik, senin (31/8/2020).

"Prediksi itu bukanlah suatu hal yang tidak masuk akal, mengingat KABUPATEN TABANAN memiliki catatan jangka waktu lama suatu partai dalam mendiami suatu jabatan Bupati dan Wakil Bupati yaitu 20 tahun dengan partai yang sama. Sehingga kesolidan dan militan kader partai banteng moncong putih tidak perlu diragukan lagi," pungkas Adimurti dalam kutipannya kepada awak media.


(Red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment