Program Kerja Mandiri dan Sejahtera PARFI Bersama Amran Rusnadi

By Teddy 23 Nov 2020 Berita
Program Kerja Mandiri dan Sejahtera PARFI Bersama Amran Rusnadi


Jakarta, mediatopnews.com -- Pasca pelantikan para pengurus (PARFI) Persatuan Artis Film Indonesia, awak media menemui salah satu Dewan Pembina yang ditunjuk sebagai Ketua Koperasi PARFI SEJAHTERA Amran Rusnadi, S.T., bertempat di Goodrich Suites, Artotel Portfolio, Jl. Pangeran Antasari No.60, RT.5/RW.9, Cipete Utara, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Minggu ((22/11/2020)


Baca Lainnya :

Saat ditemui, Amran Rusnadi, S.T., mengatakan, "Alhamdulillah, saya terpilih sebagai Dewan Pembina dan ditunjuk menjadi Ketua Koperasi PARFI. Dalam hal ini, insya Alloh saya akan membantu kawan-kawan para artis agar lebih mandiri dan sejahtera," ungkapnya.


"Ditengah kondisi pandemi Covid-19 ini tentunya bukanlah rahasia bahwa dunia entertainment (Para Artis) pun menjadi salah satunya yang terdampak. Oleh karena itu, para artis ini harus mampu mandiri menjadi seorang Pengusaha Profesional Bisnis," katanya.

"Untuk merealisasikan hal tersebut, tentunya saya sudah mempersiapkan berbagai program melalui Visi Misi Koperasi PARFI untuk memberdayakan para artis agar mandiri, sejahtera dan Bersih dari Narkoba (BERSINAR). Sedikit bocoran saja, dalam waktu dekat ini kita akan adakan Cafe Artis, Trafel Artis, Perumahan Artis dan masih banyak lagi hal lainnya yang akan didelegasikan dengan pemerintah, swasta dan lembaga-lembaga," terang Amran kepada awak media.


"Untuk langkah awal dalam waktu dekat ini kita akan segera membuka "Cafe Artis Nyi Iteung" di sekitaran Dago Kota Bandung, Jawa Barat. Mohon do'anya semoga semua program dapat berjalan dengan lancar," ucap Amran Rusnadi yang diketahui sebagai Direktur Utama (DIRUT) PT. Relasindo Sinergi Utama.

Selain itu, lanjutnya, "Sebuah Film layar lebar bergenre action karya anak bangsa yang berjudul DAYAK VS NINJA akan segera hadir meramaikan dunia hiburan di Indonesia. Film ini merupakan karya Produser (Terra Cinema) dan Executive Produser (Amran Rusnadi) serta Sutradara (Gareth Evens), Distributor Screenply & MD Entertainment," katanya  yang konon menghabiskan anggaran yang sangat besar yaitu Rp. 25 Milyar.


"Film karya anak Bangsa ini didedikasikan untuk memperkenalkan adat istiadat dan budaya suku Dayak ke seluruh dunia. Selain itu, mengangkat kisah keberanian dan kepahlawanan Pendekar Dayak. Film ini juga bertujuan untuk melestarikan Seni dan Budaya Dayak di tengah arus modernisasi juga mempromosikan keindahan alam Kalimantan sebagai daerah tujuan wisata dunia," pungkasnya.


"PARFI yang didukung para Pembina yang Kompeten yang diantaranya merupakan para Artis Senior dan juga didukung oleh beberapa Jenderal saya Optimis PARFI pasti akan mampu mengibarkan kejayaannya. Seperti yang sudah di sampaikan oleh Artis Senior Pong Harjatmo bahwa Film Nasional Akan menjadi Tuan Rumah di Negri Sendiri," pungkas sosok Entreupreneur ini diakhir wawancara.



(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment