PT Mega Data Solusindo Bergerak di Bidang Pengembangan software IT Selama 23 Tahun

By Teddy 27 Jul 2020 Teknologi
PT Mega Data Solusindo  Bergerak di Bidang Pengembangan software IT Selama 23 Tahun

Keterangan Gambar : Herry H, S.kom, M.M.


Jawa Barat, mediatopnews.com -- Perjuangan menjadi seorang pemimpin memang bukan hal yang mudah untuk dijalani, demikian juga dengan perjuangan Herry H, S.kom, M.M., yang kini berkantor di Jl. Cakrawala No.6, Cirangrang, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Senin (27/7/2020).

Dalam menempuh perjalanannya di bidang IT, selama lebih kurang 23 tahun tentulah menjadi tolak ukur kematangannya di bidang tersebut, bahkan, beberapa program unggulannya kini terpakai dan bekerja sama dengan PT. Telkom, Pindad dan instansi lainnya.

Baca Lainnya :

Perlu diketahui, PT Mega Data Solusindo bergerak di bidang pengembangan software IT yang merupakan software Builder, yaitu membangun sebuah software untuk dipakai bagi perusahaan ataupun perorangan kini memiliki 8 tim IT handal.

Saat ditemui oleh awak media, Herry H, S.kom, M.M., menyampaikan, "PT Mega Data Solusindo berdiri sejak tahun 1997. Dengan kecanggihan teknologi di jaman sekarang tentu kita selalu mengupgrade berbagai perkembangan agar bisa menyuguhkan software yang berkwalitas dan memuaskan bagi para penggunanya", ungkapnya.


Lebih lanjut Herry bercerita, "Jatuh bangun dalam usaha tentunya adalah hal yang sudah biasa bagi para pengusaha, pedagang atau yang lainnya, begitu juga dengan usaha yang saya geluti", ujarnya.

"Dengan modal keyakinan, selalu optimis dan tetap berusaha disertai dengan do'a menjadi salah satu penunjang kesuksesan, walau memang mudah di ucapkan namun sulit dalam melaksanakan", katanya dengan senyum.


Ditempat yang sama Dias Amitriono, S.T., yang bekerja di PT Mega Data Solusindo sebagai penanggung jawab produksi mengatakan, "PT Mega Data Solusindo bergerak di bidang pengembangan software IT, jadi kita merupakan software Builder, yaitu membangun sebuah software untuk dipakai bagi perusahaan atau orang-orang yang membutuhkan", terangnya.

"Saya pribadi suka teknologi, harapan saya teknologi terus berkembang dan kita bisa menjadi pioner dalam menemukan teknologi yang orang lain belum temukan. Bukan hanya teknologi komputer, saya juga suka dengan teknologi-teknologi terapan lainnya, terutama sebenarnya yang bisa membantu orang lain untuk menikmati energy terbaru", ungkap Dias.

"Bagi saya, pekerjaan ini sangat menantang, yang jelas kita tidak akan berhenti untuk berinovasi dan terus berinovasi", pungkasnya.


(Red)





Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment