PT. Mega Data Solusindo Laksanakan Sharing Solusi Produk Unggulan Subsidiary FINNET Pra-Workshop

By Teddy 22 Feb 2021 Teknologi
PT. Mega Data Solusindo Laksanakan Sharing Solusi Produk Unggulan Subsidiary FINNET Pra-Workshop


Jawa Barat, mediatopnews.com -- Sesuai agenda, hari ini PT. Mega Data Solusindo (MDS) melaksanaan Sharing Solusi Produk Unggulan Subsidiary FINNET pada Pra-Workshop BGES TR1 2021 bersama Operation Senior Manager Regional Enterprise, Government & Business Service REG I VP ENTERPRISE SERVICE FINNET (Via Vicon).

Acara tersebut diawali oleh VP Enterprise, Sdr. Rismanto, S.T., M.M., bersama Senior Executive AM, Ir. Sueb, M.T., yang dimulai pada pukul 10.00 WIB yang terpantau di Jl. Cakrawala No. 6, Senin (22/02/2021).

Baca Lainnya :


Menurut Pimpinan PT. Mega Data Solusindo (MDS) Herry H, S.kom, M.M., mengatakan, "Atas kerjasama yang baik antara TELKOM dan FINNET dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Pelanggan Telkom Group hari ini kita melaksanakan Sharing Solusi Produk Unggulan Subsidiary FINNET," ungkapnya.

"Dalam kegiatan hari ini menghadirkan Operation Senior Manager Regional Enterprise, Government & Business Service REG I mengundang VP ENTERPRISE SERVICE FINNET sebagai Narasumber Sharing Solusi Produk Unggulan Subsidiary FINNET pada Pra-Workshop BGES TR1 2021," jelasnya.

"Pra-Workshop BGES TR1 2021 ini dengan tema Pemenangan Program RIBAK SUDE BGES TR1 khususnya Solution Orchestration to Maximize Value Creation, maka kami mengundang dan menghadirkan FINNET sebagai narasumber Sharing Solusi Produk Unggulan," terang Herry diruang kerjanya.


Ditempat yang sama, Pemateri selaku CMO & IT analis PT. Mega Data Solusindo Hansen Feriandy S.kom, menambahkan, "Agenda hari ini dalam rangka menggelar Presentasi/diskusi Produk Unggulan FINNET Tahun 2021 sesuai rundown terlampir yang diikuti oleh para Manager Telkom," terang Hansen bersama Tim MDS.


Sementara itu diruang terpisah, Market & Bussiness Developer PARTRIP, Mokhamad Syaiful Sidik, S.pd., menambahkan, "Hari ini kita melaksanakan kegiatan meeting Via Zoom bersama cabang-cabang Telkom bersama FINNET untuk mensosialisasikan manfaat aplikasi PARTRIP," ucapnya.

"Aplikasi ini merupakan sebuah inovasi dan solusi dalam menjawab tantangan masyarakat Desa untuk menjadikan esa lebih berdaya dengan memaksimalkan segala potensi Desa," jelasnya.


"Melalui aplikasi PARTRIP ini setiap wilayah akan dengan cepat mengetahui informasi yang berkembang di wilayahnya masing-masing, baik itu pertanian, peternakan, seni, budaya tempat pariwisata dan lainnya. Sehingga melalui Aplikasi ini akan menjaring dan menarik para wisatawan untuk mengunjungi potensi-potensi Desa yang ada. Untuk informasi lebih detail tentang PARTRIP bisa ditemukan di situs partrip.id," pungkasnya saat menjelaskan manfaat dan kelebihan PARTRIP di acara Meeting Zoom yang di ikuti oleh 145 Regional Telkom Sumatra.


(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment