PT. Mega Data Solusindo Melanjutkan Sharing Solusi Produk Unggulan Subsidiary FINNET Bersama Telkom

By Teddy 22 Feb 2021 Teknologi
PT. Mega Data Solusindo Melanjutkan Sharing Solusi Produk Unggulan Subsidiary FINNET Bersama Telkom


Jawa Barat, mediatopnews.com -- PT. Mega Data Solusindo (MDS) melanjutkan Sharing Solusi Produk Unggulan Subsidiary FINNET pada Pra-Workshop BGES TR1 2021 bersama Operation Senior Manager Regional Enterprise, Government & Business Service  REG I VP ENTERPRISE SERVICE FINNET (Via Vicon) bersama Regional Telkom Jawa Barat.

Seperti yang sudah terlaksana diacara sebelumnya, acara diawali oleh VP Enterprise, Sdr. Rismanto, S.T., M.M., bersama Senior Executive AM, Ir. Sueb, M.T., yang dimulai pada pukul 13.00 WIB yang terpantau di Jl. Cakrawala No. 6, Senin (22/02/2021).

Baca Lainnya :


Menurut Market & Bussiness Developer PARTRIP, Mokhamad Syaiful Sidik S.pd., mengatakan, "Hari ini kita melanjutkan kegiatan meeting Via Zoom bersama cabang-cabang Telkom Jabar yang sebelumnya tadi kita sudah melaksanakan Meeting Via Zoom bersama cabang-cabang Telkom Sumatera dan FINNET untuk mensosialisasikan berbagai manfaat aplikasi PARTRIP," ucapnya.

"Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya bahwa Aplikasi ini merupakan sebuah inovasi dan solusi dalam menjawab tantangan masyarakat di Desa untuk menjadikan Desa lebih berdaya dengan memaksimalkan segala potensi Desa," jelasnya.


"Melalui Aplikasi PARTRIP ini setiap wilayah akan dengan cepat mengetahui informasi yang berkembang di wilayahnya masing-masing, baik itu pertanian, peternakan, seni, budaya tempat pariwisata dan lainnya. Sehingga melalui Aplikasi ini akan menjaring dan menarik para wisatawan untuk mengunjungi potensi-potensi Desa yang ada," terangnya.


Diruang terpisah, Pemateri selaku CMO & IT Analis PT. Mega Data Solusindo Hansen Feriandy S.kom, menambahkan, "Agenda hari ini kita melaksanakan 2 (dua) kali Meeting Via Zoom dalam rangka menggelar Presentasi/diskusi Produk Unggulan FINNET Tahun 2021 sesuai rundown terlampir yang diikuti oleh para Manager Telkom di Sumatera dan Jawa Barat," terang Hansen bersama Tim MDS.

"Seperti yang sudah kita paparkan tadi, bahwa Aplikasi yang dinamakan PARTRIP ini merupakan sebuah Aplikasi Digital berupa Aplikasi penunjang sarana Desa untuk mempromosikan dan memfasilitasi penjualan hasil UMKM promosi pariwisata Desa setempat serta usaha-usaha milik Desa lainnya," katanya.


"Dalam Aplikasi PARTRIP ini juga ada namanya SAKU DESA yang bertujuan untuk membantu Administrasi Desa yang akan terhubung linknya ke dinas-dinas. Melalui aplikasi ini baik perkembangan Desa, kegiatan Desa dan berbagai potensi Desa baik pertanian, peternakan, seni, budaya, serta tempat pariwisata bisa dengan mudah terakses dan menjadikan Desa lebih maju," tutupnya.


Ditempat yang sama, Direktur Utama PT. Mega Data Solusindo, Herry H  S,kom., M.M., menambahkan, "Aplikasi ini merupakan hasil karya anak bangsa sebagai penunjang sarana dan prasarana khususnya instansi pemerintahan dan swasta yang akan membawa masyarakat khususnya di desa-desa lebih maju," pungkasnya.



(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment