PT. Relasindo Sinergi Utama Pemilik dan Pelaksana Program Nusantara Terang Solar Cell 2019-2024

By Teddy 20 Okt 2020 Berita
PT. Relasindo Sinergi Utama Pemilik dan Pelaksana  Program Nusantara Terang Solar Cell 2019-2024

Sumatra Barat, mediatopnews.com -- PT. Relasindo Sinergi Utama yang hadir sebagai Pemilik dan Pelaksana program nusantara terang solar Cell 2019-2024 yang dipimpin oleh Direktur Utama Amran Rusnadi, S.T., bekerjasama dengan CV Sejahtera Group melaksanakan pekerjaan pondasi tiang lampu penerangan jalan umum tenaga surya (PJU-TS) berlokasi di Desa Taram, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kecamatan Harau, Prov. Sumatera Barat, Selasa (20/10/2020).

Menurut Direktur Utama PT. Relasindo Sinergi Utama, Amran Rusnadi, S.T., mengatakan, "PJUTS (Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya) merupakan salah satu inovasi yang dilakukan dengan mengganti PJU yang mulanya menggunakan energi listrik diganti dengan energi matahari (tenaga surya) sebagai sumber energi penerangan," katanya


Baca Lainnya :

"Selama ini PJUTS sudah terbukti dapat menjadi solusi penerangan. Selain itu, kehandalan dan keawetan dalam penggunaannya pun sudah banyak digunakan di seluruh Indonesia," ujarnya.

"Tenaga surya merupakan solusi penerangan untuk jalan dan kawasan yang tidak berada dalam area jaringan PLN atau untuk efisiensi biaya penerangan menggunakan lampu LED hemat energi dengan listrik yang disuplai dari baterai yang sebelumnya di charger dengan sinar matahari melalui panel surya," jelasnya.

Lebih jauh, Dirut PT. Relasindo Sinergi Utama ini mengatakan, "Keunggulan lampu PJUTS ini diantaranya, ramah lingkungan dan bebas dari polusi, sumber energi tidak terbatas, tidak merusak dalam membangun jaringan listrik, tanpa perawatan dan mudah dipindahkan," paparnya.

PT Relasindo Sinergi Utama saat ini diketahui sebagai pelaksana program pemasangan penerangan jalan umum tenaga surya. Yang mana meliputi pekerjaan pondasi dan pemasangan PJUTS yang berkantor di Menara Sampurna Strategic Building Floor 30.


(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment