Refleksi Akhir Tahun, LKBH AMAN Solusi Bagi Masyarakat Yang Bermasalah Dengan Hukum

By Teddy 29 Des 2020 Hukum
Refleksi Akhir Tahun, LKBH AMAN Solusi Bagi Masyarakat Yang Bermasalah Dengan Hukum


Jawa Barat, mediatopnews.com -- Dimasa pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda Ibu Pertiwi tentunya tidak menyurutkan berbagai permasalahan hukum yang kerap terjadi ditengah masyarakat.

Kehadiran LKBH AMAN yang berlokasi di Jl. PH.H. Mustofa, No 68, Komplek YPKP Sanggabuana Lt.2, Cikutra, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, tentunya menjadi salah satu solusi bagi masyarakat yang bermasalah dengan hukum.

Baca Lainnya :


Saat ditemui, Direktur LKBH AMAN, Alman Adi, S.H., M.H. CPCLE., CPT., yang akrab disapa Bang Alman didampingi Sekertaris LKBH AMAN, Rizki Adam, S.H., mengatakan, "Insya Allah kami akan selalu siap membantu masyarakat yang bermasalah dengan hukum. Niat kami untuk membantu para pencari keadilan, murni tanpa mencari provit atau keuntungan," terangnya.


"Adapun LKBH AMAN ini hadir untuk memberikan bantuan hukum yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, salah satunya ialah dengan memberikan fasilitas layanan konsultasi hukum secara gratis, yang mana diantaranya memberikan saran, strategi, dukungan kreatif dan respon cepat serta memberikan pendampingan hukum secara cuma-cuma," terang Bang Alman yang juga sebagai Ketua  DPW PERKAHPI JAWA BARAT di kantornya, Selasa (29/12/2020).


Ditempat yang sama Sekertaris LKBH AMAN, Rizki Adam, S.H., menyampaikan, "Permasalahan hukum yang terjadi ditengah masyarakat sangatlah banyak, namun ketika berbicara tentang konsultasi hukum kepada pengacara, kebanyakan masyarakat berfikiran harus membayar pengacara," katanya.


"Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan dan mengajak warga atau masyarakat yang bermasalah dengan hukum untuk berkonsultasi kepada LKBH AMAN yang mana insya Allah kami akan membantu segala permasalahan hukum yang dialami warga atau masyarakat dan kaum marginal (tidak mampu), silahkan datang ke kantor kami," pungkasnya.



(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment