Rencana Kegiatan Mapag PSNU dan Giat Bela Negara bersama PSNU kota Bandung

By Redaktur 26 Nov 2021 Berita
Rencana Kegiatan Mapag PSNU dan Giat Bela Negara bersama PSNU kota Bandung


Bandung -- Ketua Pelaksana Mapag Pagar Nusausa Kota Bandung Ariawan Giri Bersama M. Nasir Bidang Rohani Pagar Nusa Kota Bandung melaksanakan kunjungan silaturahmi di Yonkav 4/Kijang Cakti Jl. Salak No.2, Jumat (26/11/2021).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Danyokav 4/kijang Cakti Letkol Kav Christian Gordon Rambu, M.Si (Han) didampingi Kapt. Aditya Pasi Intel Yonkav 4/kijang Cakti.

Baca Lainnya :

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Ariawan menyampaikan ucapan terimakasih dan menyampaikan tentang rencana kegiatan Mapag PSNU dan Giat Bela Negara bersama PSNU kota Bandung yang bersinergi dengan TNI serta meminta petunjuk dari Danyokav 4/kijang Cakti Letkol Kav Christian Gordon Rambu.


Sementara itu, Danyokav 4/kijang Cakti Letkol Kav Christian Gordon Rambu dalam arahannya menyampaikan, "Semua kegiatan positif tentu akan kami dukung. Namun semua harus terkoordinasi dengan baik," ucapnya dengan ramah.

Selanjutnya Danyokav 4/kijang Cakti Letkol Kav Christian Gordon Rambu memberikan arahan agar berkoordinasi terlebih dahulu kepada Kodam III/Siliwangi.

Usai melaksanakan kunjungan silaturahmi, Ketua Pelaksana Mapag Pagar Nusa Kota Bandung Ariawan Giri menyampaikan kepada awak media, "Alhamdulillah tadi kami telah bersilaturahmi dan meminta petunjuk terkait rencana kegiatan Mapag PSNU dan Giat Bela Negara bersama PSNU kota Bandung bersinergi dengan TNI," ungkapnya.

"Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada bulan Maret, yang rencananya akan berlangsung selama 3 hari dan akan di hadiri oleh sekitar 300 orang dari berbagai perwakilan Pagar Nusa kecamatan se-kota Bandung," paparnya.

Ditempat yang sama, Bidang Rohani Pagar Nusa Kota Bandung M. Nasir menambahkan, "Alhamdulillah, barusan telah diadakan silaturahmi antara PSNU Kota Bandung dan Pagar Nusa Kota Bandung bersama Danyokav 4/Kijang Cakti," katanya.

Melalui kegiatan silaturahmi ini kami berharap sinergisitas antara PSNU Nahdlatul Ulama dengan TNI lebih erat. Semoga keberadaan kami bersama dapat merawat menjaga mendukung keutuhan NKRI," ucap M. Nasir.

"Silaturahmi adalah cikal bakal terhimpunnya persatuan dan kesatuan bangsa di antara semua elemen. Untuk Pagar Nusa Kota Bandung mudah-mudahan pergerakan kita mendapatkan ridho Allah subhanahu wa ta'ala," pungkas M. Nasir yang juga diketahui sebagai Waketum Perkumpulan DIVKUM (Devisi Hukum dan Penangganan disiplin) Jabar.


(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment