Rest Area Untuk Ummat Segera Terealisasi

By Teddy 27 Feb 2021 Sosial
Rest Area Untuk Ummat Segera Terealisasi

Jawa Barat, mediatopnews.com -- Dengan tekad mulia menjadi pengelola amanah ummat terdepan sampai ke tingkat nasional, Yayasan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah sebagai Lembaga Sosial Kemanusiaan Nasional yang didirikan pada tanggal 19 Juli 1995 lalu, kini semakin dikenal dan dipercaya oleh masyarakat.

Hal tersebut memang bukan tanpa alasan, pasalnya, Yayasan Mizan Amanah yang berdaya upaya menghadirkan berbagai program-program yang efektif dan berkesinambungan dalam memberdayakan masyarakat untuk kehidupan yang lebih baik telah terbukti dan dirasakan langsung oleh masyarakat, baik anak yatim, kaum dhuafa dan warga yang mengalami musibah.


Baca Lainnya :

Selain itu, Kiprah dan partisipasinya selama 25 tahun membantu masyarakat menuju kehidupan yang lebih baik serta membangun generasi berakhlak mulia kini telah berhasil menjadikan beberapa anak asuhnya menjadi seorang Dokter, Guru dan lainnya.

Menurut Direktur LAZNAS Mizan Amanah Dede sutisna mengatakan, "Yayasan Mizan Amanah terus berevolusi di dalam organisasinya. Berbagai perbaikan dan pembenahan dilakukan di semua lini. Dan Alhamdulillah, berbagai pengharapan pun telah berhasil kami raih, yang semuanya tidak membuat kami lantas lupa dan berpangkutangan. Justru ini adalah pemicu semangat dan motivasi kami untuk selalu melakukan hal yang terbaik bagi seluruh stakeholder kami," ungkap Dede di ruang kerjanya, Sabtu (27/02/2021).


"Rasa syukur kepada Allah Subhanahu wata'alaa dengan masih banyaknya insan-insan berhati mulia peduli kepada sesama sehingga Mizan Amanah dapat menjadi bagian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," katanya.

"Kebersamaan dengan seluruh donatur lnsya Allah telah mewujudkan banyak kebaikan program-program Mizan Amanah dimulai dari program bidang pendidikan, kesehatan, sosial masyarakat, wakaf, dan pembinaan anak yatim dan dhuafa," terang Dede.


Sementara itu, Direktur Wakaf Mizan Amanah Nurcholis Sayidi menyampaikan, "Wakaf Rest Area Ummat lahir dari ide kreatif untuk mengelola wakaf menjadi wakaf produktif yang bisa dikembangkan untuk kemandirian ummat. Maka dari itu, kami membangun rest area ummat ini sebagai wadah perberdayaan bagi ummat," ucapnya.

"Wakaf rest area ummat ini mendapat banyak dukungan positif dari berbagai pihak dan elemen masyarakat salah satunya adalah dukungan dari Gubernur Prov. Jawa Barat dan Bupati Kabupaten Bandung," terang Nurcholis.


"Atas izin Allah Ta'alaa kami telah melaksanakan "Groundbreaking Ceremony" yang merupakan suatu prestasi dan kebanggaan bagi kami terutama bagi para muwakif/donatur. Sebagai fasilitator pengelola amanah ummat, sudah semestinya kami Mizan Amanah harus berusaha mewujudkan amanah ummat ini agar memiliki dampak berdayaguna bagi ummat, salah satu wujud tersebut adaIah Program "REST AREA UMMAT' ini," ucapnya.


"Lokasi tanah wakaf yang akan dibangun Rest Area Ummat berada di JI. Nasional Ill, Tenjolaya, Kec. Cicalengka, Kab. Bandung, Jawa Barat. Dengan Luas tanah 1100m2 berbagai fasilitas didalamnya seperti, Gerai Mini Market Ummat, Aula Training center Ummat, Workshop Balai LAtihan Kemandirian Yatim, Fasilitas Umum, Rumah Karantina Tahfidz, Hotel Ummat, Pujasera Ummat, Coffeshop, Foodcourt dan Souvenir," terang Direktur Wakaf Mizan Amanah Nurcholis.

"Dengan Program ini kami Mizan Amanah mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pengembangan ekonomi ummat, karena program ini dari ummat untuk ummat. Untuk penyaluran wakaf dan investasi pahala di rest area ummat ini dapat di salurkan melalui rekening di bawah ini atau bisa langsung menghubungi tim Wakaf Mizan Amanah ( Bandung Dan sekitarnya ) 089662233091 dan Saeful Rizki ( JABODETABEK ) 083894315003," tutupnya.


(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment