Selamat Jalan Sang Aktor Besar Indonesia

By Teddy 19 Jan 2021 Metropolitan
Selamat Jalan Sang Aktor Besar Indonesia


Jakarta, mediatopnews.com -- Evry Joe yang merupakan Aktor dan Produser yang kini bergabung di PB PARFI sebagai Ketua Humas menyampaikan Via WhatsApp tentang kabar duka salah satu Aktor Besar Indonesia, Senin (18/01/2021).

Dalam isi pesannya, Evry Joe menyampaikan, "Selamat jalan sang Aktor Besar Indonesia Junaedi salat, Legendaris di dunia perfilman Indonesia, di era jaya-jaya perfilman Nasional tahun pada tahun 70 - 80 dengan judul "ALI TOPAN ANAK JALANAN" yang beliau perankan, nyaris kepopuleran film tersebut tidak lekang di makan waktu," ungkapnya.

Baca Lainnya :

"Buktinya tidak ada anak muda Indonesia, apa lagi hidup di era itu, nyaris tidak ada remaja yang tidak mengandurungi film pop tersebut, hingga lagunyapun identik dengan filmnya dan masih enak di nyanyikan hingga di era melenial Kids jaman now dengan lagu berjudul *Anak jalanan kota metropolitan* yang di populerkan oleh Alm. Chrisye di lanjut penyanyi era 90 an Sdr Sandhy Sondoro yang edentik dengan indahnya dunia para remaja dulu dan sekarang," kata Evry.

"Jujur kita bangga dengan para senior perfilmanTempoe Doeloe, dengan keterbatasan tehnologi mereka bisa melahirkan karya-karya besar yang tidak lampuk di makan usia, selalu di kenang sepanjang perjalanan perfilm Indonesia," ujarnya.

"Salut dan kagum kita kepada para pendahulu yang telah mempelopori bangkitnya perfilman Nasional, semoga generasi muda sekarang ini tidak melupakan apa yang telah di torehkan oleh mereka para senior pendahulu kita, karena kita tidak akan pernah ada tanpa mereka. Perfilman Indonesia tidak akan pernah jaya tanpa perjuangan dan karya-karya besar mereka," kenangnya.

"Mari kita selalu mendo'akan orang-orang perfilman yang sudah mendahului kita dan merawat segala bentuk peningalan mereka, yang telah kita nikmati saat ini. *SELAMAT JALAN SANG LEGENDA PARA SINEAS DAN AKTOR BESAR INDONESIA*," pungkasnya.


(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment