Sinergi LKBH AMAN & LBH HAMKA Siap Membantu Permasalahan Hukum

By Teddy 09 Jan 2021 Hukum
Sinergi LKBH AMAN & LBH HAMKA Siap Membantu Permasalahan Hukum

 

Jawa Barat, mediatopnews.com -- Direktur Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Amanat Keadilan (LKBH AMAN) Alman Adi, S.H., M.H., CPCLE., CPT., melaksanakan kunjungan kerja ke Lembaga Bantuan Hukum Hak Asasi Manusia & Ketenagakerjaan (LBH HAMKA) yang berlokasi di Jl. Aster II Komplek Bumi Proklamasi No. 19, Desa, Jayaraga, Kec.Tarogong Kidul, Garut, Jum'at (08/01/2021).

Tim LKBH AMAN dalam agenda kunjungan kerja tersebut diantaranya Direktur Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Amanat Keadilan (LKBH AMAN) Alman Adi, S.H., M.H., CPCLE., CPT., Farid Hakim Fadhiilah, S.H., (Divisi Bidang Penanganan Perkara Non Litigasi), Vira Saraswati, S.H., (Divisi Perlindungan Perempuan & Anak), Ratih Putri Setyoningsih, S.H., (Divisi Perlindungan Perempuan & Anak) serta Teddy Supriatna (Humas LKBH AMAN) yang berdomisili di Jl. PH.H Mustofa No 68, YPKP Sangga Buana, Kota Bandung.

Baca Lainnya :


Tampak dilokasi, Tim LKBH AMAN disambut hangat oleh LBH HAMKA. Dalam kesempatan tersebut Alman Adi, S.H., M.H., CPCLE., CPT., menyampaikan, "Terimakasih saya ucapkan kepada LBH HAMKA yang mana kedatangan kami disambut dengan gembira. Tentunya kami mendapatkan pengalaman dari dari LBH Hamka yang mana sudah berdiri sejak tahun 2005 lalu," ucapnya.

"Sebelumnya kedatangan kami memang sudah dijadwalkan, kegiatan silaturahmi ini juga sekaligus melaksanakan kunjungan kerja yang mana kedepan kita akan berkolaborasi dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat khususnya warga Garut dan Kota Bandung," jelasnya.


"Adapun kehadiran LKBH ALMAN yang berdomisili di Bandung dan LBH HAMKA di Garut yang mana sama-sama memiliki Visi Misi membantu masyarakat ini tentunya akan menjadi sebuah kesatuan yang akan saling memperkokoh satu sama lainnya," tutup Alman.

Ditempat yang sama, Ketua LBH HAMKA Firman S. Rohman, S.H., CPL., mengatakan, "Kami merasa bahagia telah dikunjungi oleh rekan-rekan dari LKBH AMAN, tentunya hal ini sudah kita agendakan dan kita tunggu-tunggu," ungkapnya.


"Agenda silaturahmi ini sekaligus merupakan kunjungan kerja dari LKBH AMAN ke LBH HAMKA, tentunya kedepan kita akan bersama-sama berkolaborasi dalam penanganan permasalahan hukum bagi masyarakat baik di Bandung khususnya di Garut. Bagi Warga Garut yang ingin berkonsultasi masalah hukum bisa mendatangi alamat kami di jalan aster 2 Komplek Bumi Proklamasi No.19," katanya.

Masih ditempat yang sama, Sekretaris LBH HAMKA Fajar Shiddieq, S.H., CPL., juga menyampaikan, "Kami menyambut baik kedatangan LKBH AMAN, semoga kedepan bisa lebih mempererat tali silaturahmi dan berkolaborasi dalam membantu masyarakat yang bermasalah dengan hukum," ucapnya.


Senada dengan Wakil Ketua II LBH HAMKA, Sandi Prima Putra, S.H., M.H., CLA., CPL., yang didampingi oleh Penasehat LBH HAMKA Jajang Herawan, S.H., M.H., yang mengatakan, "Kami akan mendukung program LKBH AMAN bersama LBH Hamka bersinergi untuk memberikan manfaat kepada masyarakat dalam hal ini memberikan bantuan hukum. Harapan kami kolaborasi dan sinergi yang yang sudah terjalin baik ini dapat berkelanjutan sehingga bisa memberikan manfaat yang nyata untuk masyarakat khususnya di daerah Garut," pungkasnya.


(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment