Sirkuit Nasional Badminton PERADI 2020 (SIRNAS BANDUNG 2020)

By Teddy 06 Nov 2020 Olahraga
Sirkuit Nasional Badminton PERADI 2020 (SIRNAS BANDUNG 2020)

Keterangan Gambar : Ketua DPC PERADI Bandung Dr. Roely Pangabean, S.H., M.H.



Jakarta, mediatopnews.com -- Untuk melanjutkan kesuksesan seri-seri turnamen sebelumnya di Kota Jakarta dan Karawang, maka pada tahun 2020 ini Perhimpunan Badminton PERADI ("PB PERADI") kembali melakukan kolaborasi dengan DPC PERADI Jakarta Pusat, DPC PERADI Bandung dan DPC PERADI Surabaya mengadakan suatu tournament series yaitu Sirkuit Nasional Badminton PERADI Tahun 2020 ("SIRNAS BANDUNG 2020"), Kamis (5/11/2020).

Acara tersebut dihadiri ratusan orang Advokat pemain dan supporter yang berasal dari berbagai wilayah kota-kota besar di Indonesia, baik dari Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Tanggerang Selatan, Karawang, Bandung, Semarang, Daerah Istimewa Yogyakarta, Makasar dan kontingen terjauh adalah pemain dan peserta Kota Kendari (Sulawesi Tenggara).

Baca Lainnya :

Agenda kegiatan SIRNAS BANDUNG 2020 akan diadakan selama 2 (dua) hari di GOR KONI Bandung, Jawa Barat mulai tanggal 6 - 7 November 2020, yang terdiri dari total 47 pasangan Ganda Putra dan Putri yang akan memperebutkan jutaan rupiah uang tunai, piala, medali dan piagam penghargaan yang telah disediakan oleh panitia.


Hal yang membuat antusiasme para advokat berdatangan dari segala penjuru tanah air demi untuk mensukseskan dan berpartisipasi dalam SIRNAS BANDUNG 2020, yang merupakan suatu ajang bergengsi dikalangan para Advokat pencinta olahraga badminton di tanah air.

Diketahui, PB PERADI dibina oleh Jamaslin James Purba, S.H., M.H., Wakil Ketua DPN PERADI, yang juga merupakan Advokat senior yang dikenal sangat peduli dan concern dengan kegiatan-kegiatan bagi para Advokat di bidang olahraga, khususnya dalam bidang olahraga Sepakbola (“PERADI FC") dan Badminton ("PB PERADI") yang sudah tidak diragukan lagi konsistensi dan komitmennya untuk menjadikan olahraga sebagai suatu gaya hidup (style) yang positif bagi para advokat sekaligus menjadi ajang perkenalan dan silaturahmi (networking) antar Advokat PERADI serta menciptakan generasi Advokat yang berprestasi dalam bidang olahraga, khususnya olahraga Badminton baik di tingkat nasional maupun Internasional.

SIRNAS BADMINTON PERADI, yang merupakan suatu ajang turnamen yang bergengsi ditingkat nasional bagi para advokat untuk dapat berkompetisi dalam bidang olahraga badminton, nantinya akan menjadi parameter pembibitan atlet-atlet badminton yang tergabung dalam PB PERADI untuk mewakili PERADI dalam event kompetisi atau turnamen di luar negeri.

Sementara itu susunan panitia pelaksana SIRNAS BANDUNG 2020 diketahui sebagai berikut, Pembina (Jamaslin James Purba), Penasehat (Marchellino Pallit), Ketua Pelaksana (Dedyk Eryanto Nugroho/Albert Panggabean), Wakil Ketua (Alvin Sihasale), Bendahara (Margaret Talia Situmorang/Virly Stefani), Humas (Bait) Sekretaris 1 (Sri Wahyu Indah), Sekretaris II (Maria Veronika Napitupulu), Sie Acara (Amir Mahmud, Lucky Kamba, Maraden Siregar, Putri Sekartaji, Gian P, Hanif, Christine), Sie perkap (Ariel Hutabarat, Lasman Johannes, Alvian, Rusdy Ansari, Parlindungan, Joe Nababan), Komisi Teknik (Putri Sekartaji) (Coach Pute) dan pengurus DPC PERADI Bandung Alman Adi,  S.H., M.H. CPCLE., CPT.

Selain itu, SIRNAS BANDUNG 2020, di sponsori dan didukung penuh oleh DPC PERADI Jakarta Pusat, DPC PERADI Bandung, dan DPC Peradi Surabaya serta Kantor Law Firm terkemuka yang diantaranya :


1. Hanis & Hanis

2. Kantor Hukum DR. Roely Panggabean, S.H., M.H.

3. Hariyanto & Partners

4. James Purba & Parters

5. Hotma Sitompoel & Associates

6. Imran Nating & Partners

7. Romi Habie & Partners

8. Brigital Rahayoe & Partners

9. MERAKI Law Firm

10. AMS Law Firm

11. Siregar Setiawan Manalu Partnership

12. Chandra Marpaung & Partners

13. Andreas D Sukmana & Partners

14. Sonij, S.H. & Partners

15. Kantor Jutek Bongso, S.H., M.H

16. Para donatur dari para Advokat seperti Lucky Valentino Kamba, S.H., Muhammad Idris, S.Sos., S.H., MH., Peber EW. Silalahi, S.H., Maraden L.H.Siregar, S.H., M.H., AKSET Law Firm MINORITY, Law Firm Adriani, Riani & Hutabarat, B. Rosenty K. Simaremare, S.H.,CN Kusumanegara & Partners dan Jimmy Jeremy & Partners dan Alman Adi,  S.H., M.H. CPCLE., CPT.



(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment