Tanggapi Nasib Jeff Smith : Simak Statement Aktor dan Produser Ini

By Teddy 16 Apr 2021 Metropolitan
Tanggapi Nasib Jeff Smith : Simak Statement Aktor dan Produser Ini


Jakarta, mediatopnews.com -- Menanggapi musibah salah satu aktor muda Jeff Smith yang saat ini tertangkap polisi akibat penyalahgunaan narkotika, Evry Joe salah satu Aktor dan Produser Film yang diketahui aktif di Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) sekaligus sebagai Direktur Yayasan Rumah Film Indonesia (YARFI) memberikan statement kepada awak media lewat pesan singkat WhatsApp, Jum'at (16/04/2021).

Dalam rekaman suara singkatnya, Evry menyampaikan, "Saya selalu bilang bahwa artis muda sekarang itu banyak yang nggak siap populer, makanya ketika mulai terkenal dan banyak job juga banyak duit mereka terlena bahkan terjerumus masalah narkoba," ujarnya.

Baca Lainnya :


"Karena itulah saya selalu mengingatkan bahwa di dunia selebritis itu bukan hanya sekedar belajar ekting saja tapi juga harus ada penasehat atau pendidikan rohaniah sehingga menjadi seorang aktor/artis yang terpuji," katanya.

"Saya berharap khususnya kepada artis-artis muda untuk selalu mawas diri dan mensyukuri atas karunia yang telah di anugerahkan. Ingat, tidak semua orang bisa menjadi aktor atau artis karena itu jagalah anugerah tersebut dengan sebaik-baiknya jangan tergoda dengan barang-barang terlarang (Narkoba) karena akibatnya sangat fatal bukan hanya merusak karier tapi juga merusak mental kita yang akan berakhir di rumah sakit, jeruji penjara bahkan kematian," tutupnya.


Ditempat terpisah, Ketua PARFI Jabar Hj. Dewi Rusmanah Partadisastra yang akrab dipanggil Dewi Parta lewat pesan singkat Whatsup juga menyampaikan, "Terus terang saya pribadi merasa prihatin dengan musibah terhadap aktor muda Jeff Smith," ungkapnya.

"Pentingnya peran serta keluarga dalam membimbing dan mengawasi putra putrinya merupakan langkah awal untuk melindungi keluarga dari bahaya narkoba. Orang tua bagian garda terdepan untuk melindungi anak-anaknya dari predator narkoba," katanya.


"Mengingat bahaya narkoba yang mengancam semua kalangan bahkan banyak aktor/Artis yang terjerat narkoba, saya sebagai Ketua PARFI JABAR akan bersinergi dengan BNNP Jawa Barat dan akan bekerjasama dalam memberikan penyuluhan atau pengarahan tentang bahaya narkotika dan fisioterapika," terangnya.

"Mohon do'anya semoga PARFI JABAR dapat segera bekerjasama untuk memberikan penyuluhan, pengarahan dari BNNP Jawa Barat tentang bahayanya narkotika dan fisioterapika serta penyuluhan rehabilitasi bagi para pengguna natkotika yang biayanya gratis," pungkasnya.


(Redaksi)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment