Tempat Hiburan di Bandung Kini Mulai Buka Kembali

By Teddy 18 Agu 2020 Sekitar Kita
Tempat Hiburan di Bandung Kini Mulai Buka Kembali


Jawa Barat, mediatopnews.com -- Pengusaha hiburan di Kota Bandung kini merasa lega, pasalnya mereka kini di izinkan kembali membuka tempat usahanya setelah sekian lama tidak beroperasi, seperti halnya tempat hiburan Bilyar di Manhatan yang berlokasi di Jl. Sunda No.40, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/8/2020).

Saat ditemui oleh awak media Supervisor Manhatan, Kries mengatakan, "Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah mengizinkan kami untuk kembali buka. Dengan kembali bukanya tempat hiburan ini tentunya perekonomian semua bisa berjalan. Jadi yang penting semuanya bisa berjalan normal, mudah-mudahan semuanya bisa dimaksimalkan lagi", katanya.

Baca Lainnya :


Walaupun waktu terbatas, lanjutnya, "Kedepannya semoga semua jadi lancar, baik para pekerja, para pedagang dan yang lainnya dapat kembali beraktifitas dan mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari", ujarnya.

"Kita juga mengikuti aturan yang diberlakukan oleh pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti pemeriksaan suhu badan menyediakan cairan hand sanitizer dan wajib memakai masker saat masuk ke area, selain itu membatasi pengunjung dan membatasi meja bilyar juga", jelasnya

"Yang menjadi kecemburuan sosial kayak pasar Mall yang berdesak-desakan, sedangkan dunia hiburan kayak billiard ini sebetulnya bisa kita sterilkan, bisa kita atur kok, bisa lihat di dalam tempat dudukpun kita atur", terangnya.

"Dengan adanya surat dari pak wali ya kami sangat bersyukur sekali, karyawan-karyawan yang selama ini nganggur bisa kembali bekerja lagi, bahkan pedagang-pedagang di luar bisa datang lagi", kata Kries yang merupakan Wakil Pengawas dari pengusaha Hiburan Billyard di Kota Bandung


Ditempat yang sama, salah satu Waitres pegawai Manhattan, Olla mengatakan, "Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah yang mana telah mengizinkan tempat kami bekerja kembali buka hingga kami bisa mendapatkan penghasilan", katanya.

Semenjak berhenti bekerja, lanjutnya, "Cicilan motor nggak kebayar, kostan belum ke bayar selama 6 bulan, bahkan makanan pokok sembako dan jajan anak serba kurang", keluh Olla yang mengaku sudah bekerja kurang lebih 3 tahun.

Masih ditempat yang sama, salah satu pengunjung Iyus mengatakan, "Saya mengapresiasi kebijakan dari pemerintah kota dalam hal ini membuka kembali tempat hiburan, sehingga masyarakat bisa kembali mengunjungi tempat hiburan khususnya bilyar", katanya.

Saya perhatikan, lanjut Iyus, "Pemberlakuan Protokol kesehatan ditempat Billiard ini diberlakukan untuk menjaga kesehatan, yang jelas pihak pemerintah membuka kembali tempat hiburan dengan catatan tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan", pungkasnya.


(Red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment