Tenet, Film Baru bergenre Spionase Garapan Christopher Nolan dan diproduksi Oleh Warner Bros

By Dias Amitriono 16 Jun 2020, 15:09:28 WIB Hiburan
Tenet, Film Baru bergenre Spionase Garapan Christopher Nolan dan diproduksi Oleh Warner Bros

Keterangan Gambar : John David Washington, dalam film Tenet


Tenet adalah film besutan Warner Bros yang digarap oleh sutradara Christoper Nolan dengan cerita epic tentang dunia spionase internasional dalam usaha nya menghentikan Perang Dunia III. Christoper Nolan adalah orang yang sangat berbakat setelah sukses menggarap trilogy Batman yang diperankan oleh Christian Bale, film Dunkirk dan Intestellar pun sukses di pasaran. Dan kini Nolan serius menggarap film Spionase, melompati beberapa genre dengan cara yang menarik.


Baca Lainnya :

Syuting film Tenet berada di tujuh negara berbeda, di semua tempat, dan semua set besar. Ini merupakan film yang paling ambisius pernah di buat oleh Nolan dan Emma Thomas sebagai produser film ini. Dikabarkan pembuatan film ini ternyata lebih mahal dari The Dark Knight Rises yang menghabiskan dana US$250 Juta, sementara film Tenet ini memiliki budget sebesar US$275 Juta, setara dengan Rp 3,2 Triliun.




Cerita dari film yang diaktori oleh John David Washington ini, mengandalkan elemen perjalanan waktu untuk menuntaskan misi nya, adegan demi adegannya seperti misteri, John David di hadapkan pada beberapa kejadian, dalam waktu yang berbeda dan membingungkan. Di satu moment dia di lumpuhkan, di moment yang lain dia tersadar dan lupa akan masa lalu nya. Adegan waktu yang paling meyakin kan dalam trailer nya adalah ketika ada sebuah mobil yang terbalik karena tergelincir di jalan raya, menjadikan film ini sangat menarik, membuat pikiran kita jauh bermain dalam setiap adegannya.


Selain John David Washington, deretan artis Hollywood juga masuk dalam film ini yaitu Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, Kenneth Branagh, dan Michael Caine juga akan terlibat dalam film laga ini.


Masih banyak lagi teka-teki yang ada di dalam film ini, tentunya akan membuat kita semakin penasaran. Tunggu tanggal tayang nya pada 17 Juli 2020.

 

( Dias )




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. herry 23 Jun 2020, 10:38:03 WIB

    film layak di tonton , penulis artikelnya sangat menyentuh nich..kereen habis

View all comments

Write a comment