Yayasan Mizan Amanah Terpercaya Mendapatkan Penghargaan REKOR MURI

By Teddy 07 Apr 2021 Sosial
Yayasan Mizan Amanah Terpercaya Mendapatkan Penghargaan REKOR MURI


Jawa Barat, mediatopnews.com — Untuk kesekian kalinya, Yayasan Mizan Amanah Yatim & Dhuafa sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) kembali bekerjasama dengan Hari Lab Production yang kali ini melaksanakan Event Akbar Konser Amal secara Virtual terlama bersama BUNGA BANGSA.

Acara Konser Amal tersebut merupakan acara terlama di Indonesia yang dilaksanakan oleh Yayasan Mizan Amanah, Hari Lab Production dan Konser terlama bermain Drum selama 22 Jam bersama Bunga Bangsa yang tentunya akan sama-sama mendapatkan REKOR MURI.

Baca Lainnya :

Dari pantauan awak media, untuk mensukseskan pelaksanaan Event tersebut Hari Lab Production menghadirkan sebanyak 40 Crew yang dihadiri oleh Tim Mizan Amanah beserta Keluarga Besar Andreas hudisasmoko (Ayahanda Bunga) yang tampak hadir memberikan semangat dan motivasi kepada Bunga sejak awal hingga akhir acara di De Majestic, Jl. Braga No.1, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Usai mendapatkan penghargaan REKOR MURI, Adil Permata Siddiq yang diketahui sebagai Manager Marketing Mizan Amanah mengatakan, “Alhamdulillah, Mizan Amanah, Hari Lab Production dan Bunga Bangsa telah berhasil meraih TOP REKOR melalui Konser Amal dan telah berhasil mendapatkan penghargaan REKOR MURI,” ungkapnya.


Dalam pelaksanaannya, Konser Amal Bunga Bangsa Untuk Anak Indonesia bermain drum selama 22 jam secara virtual yang disaksikan oleh 1400 anak yatim yang ada di 47 asrama di seluruh Indonesia,” terangnya.

Tentunya kami ikut bangga terhadap Bunga atas prestasi yang telah dicapainya. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bunga Bangsa, Hari Lab Production, para Donatur, semua stakeholder dan masyarakat yang turut mendukung mensukseskan acara ini, ” ungkapnya.


Sampai saat ini, donasi yang terkumpul sudah mencapai kurang lebih Rp2.200.000.000,00. Harapan kami Mizan Amanah bisa kembali berkolaborasi dengan Bunga Bangsa dan Hari Lab Production dalam memberikan manfaat untuk negeri sekaligus memberikan inspirasi untuk kita semua,” katanya.

Saya atas nama Yayasan Mizan Amanah Yatim & Dhuafa mengucapkan banyak terima kasih, semoga apa kita lakukan ini mendapatkan keberkahan bagi semua,” ucapnya.


Selain melaksanakan Konser Amal, Bunga Bangsa juga akan melelang Drum kesayangannya untuk didonasikan kepada anak-anak Indonesia. Donasi dan lelang drum kesayangan Bunga akan berakhir pada tanggal 10 April yang akan dihadiri oleh Pak Hengky Kurniawan dan semua donasi tersebut akan diberikan 100% kepada Yayasan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah yang tentunya akan kita beritakan diberbagai media,” pungkas Adil.


(Gilang)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment