Yayasan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah Jawa Timur distribusikan Donasi Kepada Yang Berhak

By Teddy 17 Jan 2021 Sosial
Yayasan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah Jawa Timur distribusikan Donasi Kepada Yang Berhak


Jawa Timur, mediatopnews.com — Hampir setiap bulan Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Yayasan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah yang bertempat di Jl. Raya Tidar No. 45, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, mendistribusikan donasi dari para donatur kepada khususnya warga sekitar Asrama.


Baca Lainnya :

Menurut Kepala Asrama Mizan Amanah Cabang Jawa Timur, Ali Akbar mengatakan “Alhamdulillah hampir setiap bulan kami selalu mengadakan bakti sosial didaerah sekitaran asrama yang dianggap masih kurang mampu dan perlu sekali bantuan,” terangnya.


Kita prioritaskan untuk mereka yang di katagorikan masyarakat miskin yang penghasilannya hanya pas-pasan. Dengan adanya Lembaga Amil Zakat Mizan Amanah di kota Malang ini Alhamdulillah mereka sangat terbantu,” ujar Ali.


Adapun kegiatan program Bakti Sosial yang kami laksanakan diantaranya memberikan santunan kepada para mustahik, santunan Dai, baksos lansia dan baksos Dhuafa yang selama ini menjadi rutinitas kegiatan di sekitaran Asrama Malang,” ucapnya.


Alhamdulilah, respon masyakat, tokoh agama dan aparat negara sangat mendukung program-program Mizan Amanah. Wabil khussu untuk warga sekitar lingkungan Asrama Mizan Amanah sangat terbantu dengan adanya Lembaga Amil Zakat Mizan Amanah di Kota Malang ini,” katanya.


Bagi warga yang ingin berdonasi bisa menghubungi kami ke no +62 877-5763-1378, kami Lembaga Amil Zakat Mizan Amanah di Kota Malang insyaallah akan menyalurkan donasi dari para donatur ke tangan yang berhak,” pungkas Ali.


(Redaksi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment