Yayasan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah Mendistribusikan Donasi Dari Para Donatur

By Teddy 22 Jan 2021 Sosial
Yayasan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah Mendistribusikan Donasi Dari Para Donatur

Kalimantan Selatan, mediatopnews.com — Bulan pertama di tahun 2021 saat ini memang menjadi sebuah catatan bersejarah penuh duka. Pasalnya, berbagai peristiwa musibah menghiasi diberbagai pelosok negeri.

Musibah banjir di Kalimantan Selatan adalah salah satunya yang mendapat perhatian publik, yang mana saat ini masih banyak warga yang terisolir serta membutuhkan bantuan sandang dan pangan.


Baca Lainnya :

Kehadiran Yayasan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah Cabang Banjarmasin yang beralamat di Jl. Bumi Mas Raya No. 2 Kel. Pemurus Baru, Kec. Banjarmasin Selatan saat ini menjadi sebuah pengharapan bagi warga yang berada di Kalimantan Selatan yang mana telah hadir dan mendistribusikan bahan sandang pangan yang merupakan donasi dari para donatur.

Menurut Kepala Asrama Yayasan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah Cabang Banjarmasin, Mardiono mengatakan, “Alhamdulillah, secara bertahap berbagai bantuan telah kami distribusikan,” kata Mardiono di Desa Paku Alam, Kec. Sungai Tabuk. Kab Banjar, Jum’at (22/01/2021).


Berbagai bantuan yang diserahkan diantaranya adalah sembako, makanan siap santap dan perlengkapan sholat,” terangnya.

Saat ini warga masih membutuhkan berbagai bantuan. Selain itu, warga ditempat mengungsi masih kekurangan sembako, selimut, popok bayi dan air mineral,” ucap Mardiono.

Kami ucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah membantu dan mempercayakan donasinya kepada Yayasan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah untuk menjembatani dan mendistribusikan berbagai bantuannya,” kata Mardiono.


Bagi warga masyarakat yang saat ini mendapatkan anugrahi rezeki yang berlebih dimana pun anda berada, kami menghimbau dan mengajak agar ikut membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah. Sekecil apapun bantuan yang anda berikan, disini sangatlah berarti," ungkapnya.

"Donasi dapat disalurkan kepada Yayasan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah yang hadir di berbagai kota atau ke Rekening Donasi : Bank Mandiri. 03100 14551 553 dan Bank BJB. 0310 100 100 100, untuk konfirmasi bisa menghubungi kami di No WhatsApp O853 1268 0825. Semoga bantuan-bantuan dari para Donatur ini menjadi catatan amal baik serta menjadi keberkahan bagi kita semua,” tutupnya.


Untuk mengetahui jumlah donasi yang telah terkumpul, bisa mengunjungi web dibawah ini : 

https://m.mizanamanah.or.id/programs/panti-asuhan/panti-asuhan-banjarmasin


(Redaksi) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment